Friday, April 29, 2011

Aksi Diving Dani Alves Dikecam Para Insan Olahraga Dunia

Aksi Diving Dani Alves Dikecam Para Insan Olahraga Dunia. Laga panas El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona kemarin berbuntut panjang, terutama setelah kubu Los Blancos 'menyindir' aksi para pemain Barca yang kerap melakukan diving.

Sebelumnya, Real sudah merilis bukti video yang berisi kompilasi aksi para penggawa Blaugrana itu dalam situs resmi mereka.

Tak hanya itu, situs resmi Madrid juga mengumpulkan komentar dari para insan olah raga yang mengutarakan kecaman pada tingkah pemain Barcelona lewat situs microblogging Twitter.

Dikumpulkan di bawah tajuk "The sports world cries out" (Dunia Olah Raga Pun Menangis), Madrid seolah ingin memberi bukti bahwa klaim mereka mendapatkan dukungan dari para pelaku olah raga.

Salah satunya adalah dari bek Manchester United, Rio Ferdinand yang mengklaim aksi Barcelona itu memalukan.

Ferdinand juga menyerang bek Barca, Dani Alves dengan tweet: "Jika Anda melihat saya ditandu keluar lapangan kemudian kembali berlari untuk bermain, maka saya berikan lampu hijau pada semua orang di sini untuk memberi saya tekel dengan dua kaki."

Rekan setim Ferdinand, Michael Owen pun ikut buka suara dengan tweet: "Aksi Alves tak akan menyenangkan banyak orang karena jika ia langsung berdiri, itu hanya akan menghasilkan kartu kuning, tapi fans Barca akan gembira dengan aksinya."

Real bahkan mencantumkan komentar dari pegolf profesional asal Irlandia Utara, Rory McIlroy, yang mengatakan : "Dani Alves, kamu memalukan. Bergulinglah di tanah lebih lama!"

Selain itu ada juga tweet dari bintang tim American Football Cincinnati Bengals, Chad Ochocinco yang mengatakan: "Saya tak percaya mereka memberikan kartu merah pada Pepe untuk hal itu."

No comments:

Post a Comment

Blog Archive