Thursday, April 21, 2011

Chelsea Gusur Arsenal Di Posisi Runner-Up

      Chelsea sukses menundukkan tamunya Birmingham City dengan skor  3-1 di Stamford Bridge.Babak pertama Chelsea menekan habis pertahanan tuan rumah. Berambisi mengakhiri musim ini dengan penampilan terbaiknya, The Blues seolah tampil bak kesetanan kala menggempur gawang Birmingham.

      Hasil, laga baru berjalan tiga menit, tendangan voli Florent Maluoda membawa Chelsea unggul memanfaatkan umpan silang Paulo Ferreira dari sisi kanan yang diteruskan oleh sundulan Didier Drogba kepada pemain asal Perancis tersebut.Birmingham mencoba merespon melalui striker mereka, James Cameron di menit ke-20, namun aksinya masih mampu dimentahkan oleh Petr Cech dan hanya menghasilkan sepak pojok.

    Chelsea kembali mendominasi pertandingan dan tak memberi pemain Birmingham kesempatan untuk menguasai bola. Salomon Kalou menggandakan keunggulan Chelsea di menit ke-26, bekerja sama dengan rekan kompatriotnya, Didier Drogba. Babak pertama berakhir dengan keunggulan 2-0 untuk Chelsea.

     Chelsea menambah keunggulan di pertengahan babak kedua, Maluoda mencetak gol keduanya di pertandingan ini. Kali ini Malouda mencetak melalui sundulan memanfaatkan umpan silang pemain muda Chelsea, Ryan Bertrand.Anak asuh Carlo Ancelotti ini kini naik ke posisi runner-up, menggeser Arsenal 3 dengan Arsenal, namun Chelsea mengantongi selisih gol yang Selisih poin Chelsea dengan United kini hanya tersisa 6 angka, namun mereka masih akan berhadapan dengan Setan Merah di Old Trafford bulan depan


No comments:

Post a Comment

Blog Archive