Saturday, April 23, 2011

Madrid Pesta Gol di Mestalla

         Belum sepekan setelah memenangi final Copa Del Rey di Mestalla, Real Madrid kembali berpesta di tempat yang sama setelah menggilas tuan rumah Valencia dengan skor 6-3 .Kedua tim memilih untuk sama-sama memainkan sepak bola terbuka namun Madrid yang lebih banyak mendapat peluang emas - termasuk ketika tendangan Karim Benzema menghantam tiang gawang di menit 20.Dan tak lebih dari tiga menit kemudian, Benzema akhirnya memecah kebuntuan Madrid.
            
       Berawal dari serangan balik cepat, Gonzalo Higuain,pemain asal Argentina itu mengumpan crossing datar ke tiang jauh, namun kiper Valencia, Vicente Guaita tak mampu menghadangnya dan bola diterima Benzema yang dengan tenang melesakkan bola ke tiang dekat.Valencia berusaha membalas namun keasyikan menyerang, mereka justru kembali kebobolan di menit 31. melindungi bola dari kejaran Higuain justru kena batunya ketika penyerang asal Argentina itu mampu mendahuluinya dan mengirim bola ke gawang Guaita.
      Higuain kemudian menjadi kreator gol ketiga Madrid delapan menit kemudian, lagi-lagi lewat serangan balik. Kali ini ia mengirim umpan silang ke tengah kotak penalti yang diselesaikan dengan baik oleh Kaka untuk membawa tim tamu unggul 3-0.
          Tak puas dengan tiga gol, Madrid kembali mencetak gol keempat mereka lewat kaki Higuain tiga menit berselang menerima umpan silang mendatar dari Kaka. Babak pertama pun ditutup dengan skor 4-0 untuk tim tamu.
          Higuain melengkapi performa apiknya malam itu dengan hat-trick di menit 53, kembali memaksimalkan umpan silang Kaka. Roberto Soldado sempat memperkecil ketinggalan menjadi 5-1 setelah ia melesakkan bola ke gawang Iker Casillas dari jarak dekat.Semuanya sontak berubah ketika Kaka mencetak gol keduanya di menit 62 usai memperdaya Marius Stankevicius dan menaklukkan Guaita di bawah mistar gawang Valencia.
         Menit 80 ketika penyerang asal Brasil, Jonas Goncalves melepas tembakan mendatar dari depan kotak penalti yang tak bisa dihalau Casillas.


No comments:

Post a Comment

Blog Archive