Thursday, April 21, 2011

Mourinho: Trofi Ini Unuk Semua Madridista

         Jose Mourinho mendedikasikan semua kerja kerasnya untuk memenangkan gelar Trofi Copa Del Rey musim ini kepada Madridistas.Mourinho menandai karirnya di Spanyol dengan torehan trofi Copa Del Rey.Los Blancos menang secara dramatis di babak perpanjangan waktu lewat sundulan Cristiano Ronaldo.Trofi ini juga menjadi pencapaian yang pertama bagi Ronaldo bersama El Real.

   "Trofi ini bukan hanya untuk saya semata, trofi ini milik semua pendukung Madrid. Memenangkan trofi untuk Real Madrid adalah hal yang luar biasa, tetapi pekerjaan saya disini bukan hanya untuk mendatangkan trofi," ucap Mourinho. Mantan pelatih Inter ini juga mengaku senang melihat penampilan anak asuhnya, seraya memuji penampilan pemain di barisan pertahanan Madrid, Casillas dan Pepe.

     "Kami membuat beberapa kesalahan, namun secara taktik, pemain kami sangat bagus memainkan perannya. Pada babak perpanjangan waktu, pemain Barcelona terlihat kelelahan dan mereka mungkin merasa frustasi karena tak jua mendapatkan hasil."Ini adalah laga dua tim dengan kekuatan berimbang. Kami tampil bagus di babak pertama dan mereka tampil apik di babak kedua. Iker Casillas dan Pepe bermain menakjubkan," papar Mourinho. 

No comments:

Post a Comment

Blog Archive