Saturday, May 21, 2011

CR7 El Pichichi Terbaik Sepanjang Masa

    Hujan gol terjadi di Santiago Bernabeu kala Real Madrid melibas Almeria dengan skor 8-1. Serta tercipta pula sejarah baru dalam rekor gol La Liga dari CR7.Susunan tim terbaik tetap disuguhkan Real Madrid untuk laga terakhir mereka musim ini, hanya Iker Casillas yang diistirahatkan untuk digantikan tempatnya oleh Dudek.

  Trisula lini depan menjadi milik Cristiano Ronaldo,Adebayor,serta Benzema. Dengan dukungan penuh dari Kaka, Ozil, serta Xabi Alonso di lini kedua mereka.Tak butuh lama untuk melihat gol Madrid tercipta, dari situasi set piece bola yang mengenai kepala Sergio Ramos disambar Cristiano Ronaldo di dekat gawang tamu, jala terkoyak dan Madrid memimpin 1-0 atas Almeria menit ke-4.

  Barulah pada menit 31 gol tambahan kembali tercipta di babak ini, kali ini giliran Emmanuel Adebayor yang mengoyak jala gawang tamu, menerima umpan terobosan Ozil ia melepaskan tembakan ke pojok kiri gawang Almeria 2-0.Namun hanya berselang dua menit dari gol Ade, Almeria sanggup menipiskan angka. Tepat di menit 33, Kalu Uche menjebol gawang Dudek, bola kiriman Crosat membentur ramos dan tepat mengarah padanya yang bebas, 2-1.
     
    Sebelum rehat interval 45 pertama, Karim Benzema menciptakan satu peluang ciamik. Menerima umpan Ronaldo ia menghunjamkan bola dengan keras hanya sayang bola masih membentur tiang gawang.Babak kedua melangsungkan kick off-nya, Madrid terus memegang kendali permainan. Baru tiga menit berjalan Karim Benzema masuk score sheet menerima assist Ronaldo memanfaatkan error bek Almeria, 3-1.

    Emmanuel Adebayor menjadi pemain pertama yang mencetak gol keduanya malam ini. Tusukan CR7 sepertinya bakal menghasilkan gol ke-40 namun nyatanya ia lebih memilih mengumpan bola pada striker pinjaman dari Manchester City tersebut untuk dijadikan gol keempat Madrid skor 4-1 di menit 52.
     Rasanya laga benar-benar 'game over' bagi Almeria ketika Karim Benzema kembali bisa merobek jala gawang mereka, sebuah umpan Ronaldo dari sebuah fast break ia teruskan dengan tendangan keras luar kotak penalti, pada menit 63 pun skor berubah lagi 5-1 sekarang.Gol Madrid belum berhenti sampai di situ dua gol tambahan kembali diciptakan mendekati babak kedua berakhir. Emmanuel Adebayor membukukan hat-tricknya menit ke 73 memanfaatkan situasi tendangan sudut.


    Kemudian Cristiano Ronaldo benar-benar memantapkan rekor golnya di angka 40 ketika di menit ke-77 ia menembak bola meneruskan umpan Sergio Ramos dari sisi kanan,tak terbantahkan Ronaldo El Pichichi La Liga terbaik sepanjang masa untuk saat ini.Pesta gol Bernabeu akhirnya ditutup oleh pemuda bernama Joselu yang baru masuk menggantikan Karim Benzema. Crossing yang dikirimkan oleh Arbeloa mampu ia sepak untuk mengakhiri laga ini dengan skor 8-1 menit 87.


No comments:

Post a Comment

Blog Archive