Sunday, May 1, 2011

Hasil dan Video Pertandingan AC Milan vs Bologna (Serie A 2010/11)

Hasil AC Milan vs Bologna
Hasil AC Milan vs Bologna. AC Milan sukses mengamankan peluang untuk meraih scudetto musim ini berkat kemenangan yang diraih atas Bologna. Rossoneri menang dengan skor tipis 1-0.

Bertanding di San Siro, Minggu, 1 mei 2011, malam WIB, sejak menit awal, anak-anak asuhan Massimiliano Allegri itu tampil menekan pertahanan Bologna.

Akhirnya pada menit ke-8 Mathieu Flamini berhasil memecah kebuntuan. Menerima umpan terobosan Robinho, pemain asal Prancis itu langsung menendang keras ke arah gawang Bologna. Bola sempat diantisipasi Emiliano Viviano, namun bola muntah langsung disambar Flamini untuk membuka keunggulan.

Sepuluh menit berselang, Antonio Cassano yang lepas dari jebakan offside nyaris menggandakan skor. Namun, tendangannya memanfaatkan umpan Massimo Ambrosini masih tepat mengarah ke Viviano.

Penampilan apik Viviano membuat Milan kesulitan menambah keunggulan. Hingga babak pertama berakhir, skor 1-0 bertahan.

Tekanan Milan ke pertahanan Bologna tak menyurut pada babak kedua. Beberapa kali Robinho dan  Kevin-Prince Boateng melakukan tembakan.

Namun, penampilan gemilang Viviano di bawah mistar gawang Bologna menjadi penyebab segala usaha yang dilakukan para pemain Milan sia-sia. Skor 1-0 seperti pada akhir babak pertama, tetap terjaga hingga peluit akhir berbunyi.

Dengan hasil ini, Milan telah mengoleksi 77 poin di giornata 35 untuk duduk nyaman di pucuk klasemen Seri A. Inter membuntuti dengan 69 poin di posisi dua.

Tinggal tiga laga tersisa di Seri A. Menilik peraturan di Seri A, Milan kini tinggal butuh tambahan satu angka saja untuk memastikan gelar juara--poin maksimal Inter adalah 78 poin dan Inter juga kalah head to head dari Milan musim ini.

Video hasil pertandingan AC Milan vs Bologna bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan pemain AC Milan vs Bologna:

AC Milan: Abbiati; Abate, Nesta, Thiago Silva, Zambrotta; Flamini, Ambrosini, Seedorf; Boateng (Pirlo 81); Robinho, Cassano (Beretta 86).

Bologna: Viviano; Moras, Portanova, Britos, Cherubin; Mutarelli, Mudingayi; Meggiorini (Della Rocca 54), Ekdal (Gimenez 72), Rubin (Ramirez 54); Di Vaio.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive