Wednesday, May 25, 2011

Hasil dan Video Pertandingan Argentina vs Paraguay (Laga Persahabatan 2010/2011)

Hauche
Berita Bola: Hasil Pertandingan Argentina vs Paraguay. Argentina berhasil mengalahkan Paraguay pada sebuah laga uji coba menjelang persiapan tim menuju Copa America 2011. Tim Tango menghajar tamunya itu dengan skor telak 4-2.

Bertanding di Resistencia, Buenos Aires, Kamis, 26 Mei 2011,  dinihari WIB, kedua tim sama-sama menurunkan pemain yang mayoritas berasal dari kompetisi dalam negeri masing-masing. Untuk Argentina, itu pada dasarnya adalah tim lapis ketiga.

Baru sembilan menit laga berjalan, Hauche yang bermain untuk Racing Club sudah membuat Argentina memimpin. Paraguay membalas lewat Pablo Zeballos di menit ke-14.

Argentina lantas memulihkan keunggulan Argentina setelah sukses menanduk bola hasil tendangan bebas Diego Valeri ke dalam gawang Paraguay.

Keunggulan Argentina tersebut diperbesar oleh Hauche yang membuat gol keduanya di dalam laga semenit sebelum waktu turun Agen SBOBET minum.

Paraguay sempat menghidupkan asa setelah menipiskan ketinggalan jadi 2-3 lewat gol sundulan Elvis Marecos. Tetapi gol Enzo Perez pada menit 74 memupus kebangkitan Paraguay.

Usai menghadapi Paraguay, sebut Reuters, bulan depan Argentina dijadwalkan untuk menjalani tur menghadapi Nigeria dan Polandia, untuk menentukan komposisi tim untuk Copa Amerika.

Kemenangan tersebut merupakan modal yang bagus bagi skuad Argentina jelang Copa America, Juli mendatang. Meskipun pada pertandingan tersebut tidak diperkuat para pemain yang tampil di Eropa, hasil positif itu bisa membangkitkan moril Tim Tango menghadapi kejuaraan yang kebetulan akan berlangsung di Argentina. 

Video hasil pertandingan Argentina vs Paraguay bisa disaksikan di Soccer Video.


No comments:

Post a Comment

Blog Archive