Sunday, May 15, 2011

Hasil dan Video Pertandingan Barcelona vs Deportivo La Coruna (La Liga 2010/11)

Hasil Barcelona vs Deportivo La Coruna
Hasil Barcelona vs Deportivo La Coruna. Setelah memastikan gelar juara membuat Barcelona tak terlalu ngotot meraih kemenangan saat menjamu Deportivo La Coruna di Camp Nou. Terbukti El Barca hanya menurunkan pemain lapis kedua yang cuma bisa meraih hasil tanpa gol dari sang tamu.

Bertanding di Stadio Nou Camp, Senin, 16 Mei 2011, diniahari WIB, dengan memainkan Bojan Krkic, Ibrahim Afellay, dan Jeffren Suarez di sektor depan, daya gedor Barcelona kurang menggigit. Bahkan agresivitas mereka tak terlihat pada awal-awal babak pertama.

La Coruna sendiri yang dimotori gelandang veteran Juan Carlos valeron mampu beberapa kali memberi ancaman. Termasuk peluang Valeron pada menit ke-18 yang masih sedikit melebar dari gawang Victor Valdes.

Pada menit ke-33, Barcelona sempat ganti mengancam melalui aksi individu Jeffren. Akan tetapi peluang striker muda Blaugrana tersebut masih mampu digagalkan lini belakang La Coruna.

Setelah cuma bermain tanpa gol pada babak pertama, Barcelona coba meningkatkan tekanan usai turun minum. Beberapa pergantian dilakukan, termasuk memainkan Daniel Alves dan Maxwell menggantikan Eric Abidal dan Javier Mascherano.

Namun tetap saja segala upaya Barcelona, termasuk melalui ball-possessions apik gagal membongkar pertahanan rapih La Coruna yang digalang Alberto Lopo cs.

Memasuki menit akhir, La Coruna hampir saja mencuri gol saat umpan Adreas Guardado mampu disambar Xisco. Sayang sepakannya amsih mampu diblok Valdes, dan bola muntah pun gagal dimaksimalkan oleh Ivan Riki.

Kegagalan itu sekaligsu menutup pertandingan dengan hasil kacamata. Meski begitu, tetap tak menyurutkan selbrasi Barcelona saat resmi mengangkat trofi Liga BBVA di depan publik Camp Nou.

Bagi La Coruna sendiri, hasil ini menghidarkan mereka dari ancaman turun ke zona degradasi. Tambahan satu angka membuat skuad asuhan Miguel Angel Lotina ini berada di urutan 17, dengan nilai 42, berselisih dua angka dari Getafe yang berada di posisi teratas zona maut.

Video hasil pertandingan Barcelona vs Deportivo La Coruna bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan pemain Barcelona vs Deportivo La Coruna
:

Barcelona: Valdes; Fontas, Bartra, Abidal (Maxwell 53), Jonathan dos Santos (Romeu); Mascherano (Alves 53), Keita, Thiago, Krkic, Afellay, Suarez.

Deportivo: Aranzubia; Colotto, Lopo, Pablo, Laure, Aythami Oliva, Perez, Dominguez, Adrian (Riki), Nouioui (Guardado 65), Valeron (Xisco).


No comments:

Post a Comment

Blog Archive