Sunday, May 15, 2011

Hasil dan Video Pertandingan Chelsea vs Newcastle (EPL 2010/11)

Hasil Chelsea vs Newcastle
Hasil Chelsea vs Newcastle. Chelsea gagal menjauhkan diri dari kejaran Arsenal di papan klasmen sementara setelah The Blues hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Newcastle pada lanjutan EPL 2010/11.

Bertanding di Stamford Bridge, Minggu, 15 Mei 2011, malam WIB, Chelsea mengawali laga yang dilangsungkan di Stamford Bridge dengan baik. Baru dua menit laga berjalan, Branislav Ivanovic sudah membuat publik Stamford Bridge bersorak.

Berawal dari sepak pojok Frank Lampard, bola mengarah kepada Fernando Torres. Oleh Torres, bola disundul ke belakang yang langsung disambut Ivanovic.

Tapi, keunggulan Chelsea tidak bertahan lama, pasalnya tim tamu berhasil menyamakan kedudukan delapan menit kemudian. Berawal dari tendangan bebas Ryan Taylor, bola mengenai Jonas Gutierrez dan berubah arah tanpa bisa dihentikan kiper Peter Cech yang bergerak ke arah yang salah.

Setelah gol tersebut, kedua tim sama-sama mencoba dominas permainan. Kendati penguasaan bola dikuasai Chelsea, tak ada gol tambahan yang tercipta. Skor 1-1 bertahan hingga jeda pertandingan.

Memasuki babak kedua, Chelsea mencoba meningkatkan intensitas serangan. Tim tamu tak mau kalah. Dalam beberapa kesempatan, Shola Ameobi dkk sempat merepotkan pertahanan Chelsea.

Tujuh menit menjelang akhir, The Blues membuka harapan untuk membawa pulang tiga poin. Kesalahan Tim Krul berhasil dimanfaatkan Alex untuk membawa Chelsea unggul.

Tapi, dua menit memasuki masa tambahan, Steven Taylor memupuskan harapan tuan rumah. Sundulannya memanfaatkan sepak pojok tak mampu diantisipasi Cech. Skor akhir pun menjadi 2-2.

Dengan hasil ini, Chelsea memang tetap di peringkat kedua dengan 71 poin. Selisih empat poin dari Arsenal yang akan bertanding setelahnya.

Video hasil pertandingan Chelsea vs Newcastle bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan pemain Chelsea vs Newcastle:

Chelsea: Cech; Ivanovic, Alex, Terry, Cole; Ramires (Malouda, 65'), McEachran (Essien, 65'), Lampard; Benayoun (Drogba, 64'), Torres, Anelka.

Newcastle: Krul; Simpson, S Taylor, Coloccini, Enrique; Lovenkrands (Sammy Ameobi, 83'), Barton, R Taylor, Ferguson (Lua Lua, 70'); Gutierrez (Ranger, 76'); Ameobi.

 

No comments:

Post a Comment

Blog Archive