Monday, May 2, 2011

Hasil dan Video Pertandingan Espanyol vs Atheletic Bilbao (La Liga 2010/11)

Hasil Espanyol vs Atheletic Bilbao. Athletic Bilbao gagal merebut kembali poisis keenam yang direbut Sevilla, setelah Bilbao kalah 1-2 atas tuan rumah Espanyol.

Bertanding di Cornella El Prat, Selasa, 3 Mei 2011, diniahri WIB, Espanyol lebih mendominasi laga dan mempunyai banyak peluang untuk mencetak gol.

Pada menit ke-35, Espanyol mampu membuka skor melalui Pablo Osvaldo. Namun, delapan menit berselang, tendangan bebas Markel Susaeta berhasil membuat kedudukan kembali imbang.

Jordi Amat menghadirkan peluang emas buat Espanyol di menit 60 hasil memanfaatkan umpan silang dari Marquez. Iraizoz sukses menyelamatkan tembakan Amat dari tengah kotak.

Bekerja sama dengan Orbaiz, Castillo mendapatkan kesempatan sepuluh menit kemudian. Tembakannya melenceng tipis dari pojok kiri gawang.

Espanyol kembali memimpin di menit 76. Osvaldo jadi kreator serangan yang berhasil dikonversi Alonso menjadi gol lewat sontekan dari jarak dekat.

Kameni berhasil membuat penyelamatan enam menit berikutnya. Umpan silang Bilbao menjangkau tiang jauh dan disundul ke tiang jauh lagi tapi sayang tak ada pemain Bilbao yang menyambutnya dan menghasilkan sepak pojok.

Hingga waktu tersisa Bilbao tidak dapat membuat gol balasan. Espanyol membawa pulang tiga angka dengan kemenangan 2-1.

Dengan kemenangan ini Espanyol tetap berada di posisi delapan dengan nilai 48 dari 34 kali bertanding sementara Bilbao satu strip di atasnya dengan 51 poin.

Video hasil pertandingan Espanyol vs Atheletic Bilbao bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan pemain Espanyol vs Atheletic Bilbao:

Espanyol: Kaméni, Galán, Amat, Rodríguez, Chica, Verdú (Lopez 90'), Márquez (Isaias 76'), Garcia (Fonte 76'), Alonso, Callejón, Osvaldo.

Atheletic Bilbao: Iraizoz, Iraola, Ekiza, Amorebieta, Xabi Castillo, Gurpegi, Martinez, Susaeta, Iturraspe (Llorente 45'), Muniain (Ustaritz 66'), Toquero (Orbaiz 56').

No comments:

Post a Comment

Blog Archive