Monday, May 9, 2011

Hasil dan Video Pertandingan Fulham vs Liverpool (EPL 2010/2011)

Hasil Fulham vs Liverpool. Liverpool sukses mempecundangi tuan rumah Fulham dengan skor telak 2-5 pada matchday ke-36 Liga Premier Inggris 2010/11. Kemenangan Liverpool ini ditandai dengan hat-trick yang diciptakan oleh Mazi Rodriguez.

Bertanding di Stadion Craven Cottage, Selasa, 10 Mei 2011, dinihari WIB, Liverpool langsung menggebrak sejak peluit babak pertama dibunyikan. Hasilnya pada detik ke-30, The Reds sudah unggul 1-0.  Adalah Maxi Rodriguez yang berhasil mengoyak gawang tuan rumah dengan cepat. Gol dari Maxi itu juga merupakan yang tercepat sepanjang musim ini di ajang Premier League.

Enam menit berselang, Maxi kembali mencatatkan namanya di papan skor. Umpan silang Glen Johnson, sukses diteruskan tembakan voli yang gagal dihalau Mark Scwarzer.

Petaka bagi publik Craven Cottage belum berakhir. Pada menit ke-16, giliran Dirk Kuyt yang berhasil menjebol gawang Fulham. Tendangan spekulasi Kuyt tak bisa dihentikan Scwarzer.

Tiga gol cepat tersebut rupanya tidak bisa dibalas dengan cepat oleh The Cottagers. Babak pertama pun berkesudahan 3-0 untuk keunggulan Liverpool
(Agen IBCBET, Agen SBOBET, Agen 338a ).

Di babak kedua, Fulham sempat memberikan harapan kepada pendukungnya lewat gol yang diciptakan oleh Moussa Dembele di menit 57. Assist dari Bobby Zamora diselesaikan oleh Dembele lewat sebuah sepakan kaki kiri, dan Jose Reina tak mampu menghalaunya.

Namun, 13 menit sesudah itu, Maxi kembali mencatatkan hat-trick kedua untuk Liverpool musim ini. Sepakan kerasnya dari jarak jauh, tak kuasa dihentikan Scwarzer.

Luis Suarez pun membuat laga ini seperti sudah habis di menit 75. Umpan terobosan Jonjo Shelvey diselesaikannya dengan sebuah sepakan kaki kanan. Bola mengarah ke tengah gawang dan Liverpool pun unggul 5-1.

Namun, Fulham masih memberikan perlawanan. Empat menit menjelang laga usai, sepakan Steve Sidwell dari luar kotak penalti tak mampu dihentikan Reina. Skor berubah lagi menjadi 5-2--dan itu menjadi perlawanan terakhir Fulham.

Hasil ini membawa Liverpool melewati Tottenham Hotspur dan duduk di posisi lima dengan nilai 58. Catatan ini menjaga kans Liverpool untuk berlaga ke Eropa musim depan. Sementara itu, Fulham tetap berada di urutan 10 dengan nilai 35.

Video hasil pertandingan Fulham vs Liverpool bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan Pemain Fulham vs Liverpool:

Fulham: Mark Schwarzer, Brede Hangeland, Aaron Hughes, Carlos Salcido, Chris Baird, Danny Murphy, Steve Sidwell, Clint Dempsey, Simon Davies (Bobby Zamora 45), Eidur Gudjohnsen (Andrew Johnson 67), Moussa Dembele (Gael Kakuta 75).

Liverpool: Jose Reina, Martin Skrtel, Jamie Carragher, John Flanagan, Glen Johnson, Jay Spearing, Lucas Leiva, Maxi Rodriguez (Joe Cole 83), Raul Meireles (Jonjo Shelvey 49), Dirk Kuyt, Luis Suarez.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive