Monday, May 9, 2011

Hasil dan Video Pertandingan Juventus vs Chievo (Serie A 2010/2011)

Hasil Juventus vs Chievo. Juventus hanya mampu bermain imbang 2-2 saat bertandang ke markas Chievo pada lanjutan Serie A 2010/11. Hasil imbang ini membuat langkah Juventus untuk berkompetisi di Eropa musim depan semakin berat.

Bertanding di Olimpico Grande Turin, Selasa, 10 Mei 2011, dinihari WIB, Juventus sudah unggul terlebih dahulu pada menit ke-13 melalui eksekusi pinalti Alessandro Del Piero. Penalti itu sendiri diberikan setelah terjadi pelanggaran pemain belakang Chievo terhadap Simone Pepe.

Setelah gol dari Del Piero, tak disangka Chievo tampil bagus. Lini tengah Chievo yang dikomandoi Gelson Fernandes beberapa kali menang duel dengan barisan tengah tuan rumah.

Juventus sendiri bermain cukup efisien pada pertandingan itu. Sekali anak-anak asuhan Luigi Del Neri menyerang, gawang Chievo cukup terancam.

Dua peluang dari Alberto Aquilani hampir saja membawa Juventus menggandakan kedudukan. Namun sayangnya, penyelesaian akhir pemain pinjaman dari Liverpool itu masih gagal menemui sasaran. Skor 1-0 bertahan untuk keunggulan Juventus pada babak pertama.

Di babak kedua, Juventus langsung tancap gas. Hasilnya langsung terbukti pada menit ke-55. Umpan terobosan Del Piero berhasil dimaksimalkan oleh Alessandro Matri untuk menjebol gawang yang dijaga Sorrentino.

Setelah unggul dua gol, para pemain Juventus seperti terlena. Hal itu mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Chievo untuk menggempur pertahanan Juventus.

Tak tanggung-tanggung, dalam tempo satu menit, La Vecchia Signora harus kebobolan dua gol masing-masing oleh Luca Rigoni pada menit ke-68 dan Gennaro Sardo semenit kemudian.

Sepuluh menit jelang bubaran, Chievo hampir saja berbalik unggul. Aksi Sergio Pellissier yang melewati Gianluigi Buffon, berujung umpan kepada Fernando Uribe. Namun, meski Buffon sudah berada jauh dari gawangnya, tendangan Uribe masih lemah dan berhasil diblok Claudio Marchisio.

Dua menit setelah peluang emas tersebut, gantian Juventus menyerang. Kini, sundulan dari Luca Toni masih berhasil diselamatkan tiang gawang Chievo
(Agen IBCBET, Agen SBOBET, Agen 338a ).

Skor 2-2 pun bertahan hingga pertandingan usai. Hasil seri ini membuat kans "Zebra Turin" untuk berkiprah di kompetisi Eropa musim depan semakin berat. Tambahan satu poin membuat Juventus ada di urutan ketujuh dengan poin 57. Sementara itu Chievo ada di urutan ke-13 dengan nilai 43.

Video hasil pertandingan Juventus vs Chievo bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan pemain Juventus vs Chievo:

Juventus: Buffon; Chiellini, Barzagli, Grosso, Motta, Marchisio, Aquilani, Pepe, Krasic (Toni 79), Del Piero, Matri.

Chievo Verona: Sorrentino; Cesar, Mantovani, Andreolli, Rigoni, Fernandes, Constant (Uribe 64), Jokic (Mandelli 78), Sardo, Threau (Bogliancino 40), Pellissier.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive