Monday, May 2, 2011

Hasil dan Video Pertandingan Lazio vs Juventus (Serie A 2010/11)

Hasil Lazio vs Juventus. Lazio gagal meraih kemenangan dan harus takluk 0-1 atas tamunya Juventus pada lanjutan Liga Italia 2010/11 Giornata ke-35. Adalah gol Simone Pepe yang memberi Juventus tiga poin.

Bertanding di Stadion Olimpico, Selasa, 3 Mei 2011, dinihari WIB, I Biancocelesti lebih banyak mendominasi serangan. Salah satu kesempatan hadir kala pertandingan memasuki menit ke-27. Tetapi, sundulan Christian Brocchi masih menyamping di sebelah gawang Gianluigi Buffon.

Beberapa saat kemudian, La Vecchia Signora berusaha membalas. Pada menit ke-36, penyelamatan gemilang Fernando Muslera menggagalkan peluang emas yang didapat striker Juventus, Alessandro Matri.

Dua menit setelah turun minum Juve yang gantian mengancam gawang Lazio. Umpan datar Fabio Grosso ke kotak penalti dan disambut Alessandro Matri di tiang dekat. Namun bola hanya menyasar d isamping gawang.

Di menit ke-53 Stephen Lichtsteiner memberikan bola ke Brocchi. Brocchi menyepak bola setengah voli namun tak jua menemuisasaran.

Pada menit ke-66 terjadi insiden di kotak penalti saat Floccari dilanggar oleh Giorgio Chiellini. Namun wasit tak menilai itu pelanggaran dan meneruskan laga. Kerugian bagi Lazio.

Pada menit ke-69, publik Olimpico Roma hampir saja bersorak gembira saat Cristian Ledesma melepaskan tendangan jarak jauh. Beruntung, kehebatan Buffon bisa menyelamatkan gawang Juventus dari kebobolan.

Sembilan menit jelang bubaran, Juventus diuntungkan dengan diusir keluarnya gelandang Lazio, Cristian Ledesma, akibat menerima kartu kuning kedua. Unggul jumlah pemain rupanya mampu dimaksimalkan dengan baik oleh Juventus. Pada menit ke-88, sepakan Pepe yang sempat mengenai pemain Lazio, Lionel Scaloni, mengecoh Muslera untuk menggetarkan jala tuan rumah.

Upaya Lazio untuk menyamakan kedudukan terhalang waktu yang mulai menipis. Lazio akhirnya gagal membuat gol penyeimbang dan harus mengakui kemenangan Juventus.

Dengan kemenangan ini, Juve mendekati jaraknya dengan Zona Eropa, dengan raihan 56 poin, selisih tiga dengan AS Roma dan Udinese yang berada di atas mereka.

Sementara posisi Lazio di empat besar terancam setelah poin mereka terdiam di angka 60. Liga Italia tinggal menyisakan tiga laga.

Video hasil pertandingan Lazio vs Juventus bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan pemain Lazio vs Juventus:

Lazio: Muslera; Lichtsteiner, Biava (Scaloni 71), Dias, Garrido; Hernanes, Ledesma, Matuzalem, Brocchi (Kozak 88); Floccari, Zarate (Bresciano 85).

Juventus: Buffon; Motta (Salihamidzic 71), Barzagli, Chiellini, Grosso; Krasic, Felipe Melo, Aquilani, Pepe; Matri (Toni 71), Del Piero (Bonucci 93).

No comments:

Post a Comment

Blog Archive