Wednesday, May 25, 2011

Hasil dan Video Pertandingan Mitra Kukar vs Persidafon (Perebutan Tempat Ketiga Divisi Utama LI 2010/11)

Berita Bola: Hasil Mitra Kukar vs Persidafon. Mitra Kukar sukses menembus ISL musim 2011/2012 setelah berhasil mengalahkan Persidafon dengan skor 2-1 pada perebutan tempat ketiga Divisi Utama Liga Indonesia 2010/11. Hasil ini sesuai dengan prediksi BolaGoalNet (baca: Prediksi Skor Pertandingan Mitra Kukar vs Persidafon).

Bermain di Stadion Manahan, Solo Rabu (25/5), Mitra Kukar sudah unggul ketika pertandingan baru memasuki menit ke-2. Sebuah umpan terobosan dari Mbom Julien berhasil dimanfaatkan oleh Rully Padengke untuk menaklukan penjaga gawang Selsius Gebse.

Pada akhir babak pertama Persidafon Dafonsoro mampu menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti Ernest Jeremiah. Sebuah hands-ball  Yus Arfandi didalam kotak penalti memaksa wasit Mulyadi asal Bogor menunjuk titik putih. Ernest Jeremiah yang mengeksekusi penalti mampu menaklukkan penjaga gawang Mitra Kukar Tenggarong, Amin Syafrudin. Kedudukan 1-1 berakhir babak pertama berakhir.


Mitra Kukar harus menunggu hingga menit ke-69 untuk kembali unggul. Franco Hitta menjadi penentu kemenangan setelah mampu melewati lini belakang Persidafon Dafonsoro yang dikomandoi oleh Marcelo Cirelli, tanpa kesulitan Hitta menaklukan penjaga gawang Persidafon, Selsius Gebse. Gol dari Franco Hitta itu yang mengantarkan Mitra Kukar masuk ke Liga Super Indonesai untuk kali pertama.

Benny Dollo mengungkapkan bahwa kunci keberhasilan timnya pada pertandingan tadi karena kedisiplinan dan semangat bermain. “Saya bersyukur tim saya mau menjalankan instruksi saya, selain itu kedisiplinan tim membantu kami memenangi pertandingan berat ini.” katanya.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive