Sunday, May 22, 2011

Hasil dan Video Pertandingan Mitra Kukar vs Persiraja Banda Aceh (Semifinal Divisi Utama Liga Indonesia 2010/11)

Berita Bola: Hasil Mitra Kukar vs Persiraja. Persiraja Banda Aceh berhasil mengalahkan Mitra Kukar Tenggarong dalam laga kedua semifinal Liga Ti-Phone musim 2010/11 sekaligus memastikan satu tiket ke kasta kompetisi tertinggi di Indonesia, Indonesia Super League musim 2011/12.

Bertanding di stadion Manahan, Solo Minggu, 22 Mei 2011, malam WIB, pertandingan antara Persiraja dengan Mitra Kukar berlangsung monoton. Tak banyak peluang emas yang dihasilkan kedua tim.

Sebuah gol dari Fahriza Dilla pada menit ke-30 memanfaatkan kesalahan lini belakang dan penjaga gawang Mitra Kukar Tenggarong, Amin Syarifudin mengantarkan Persiraja untuk pertama kalinya sepanjang sejarah akan berlaga di Indonesia Super League (ISL).

Kecolongan gol di pertengahan babak pertama itu membuat anak-anak asuhan Benny Dollo bermain penuh beban. Sejumlah peluang melalui beberapa tendangan bebas di depan kotak penalti Yudha Andika tidak mampu dimanfaatkan  oleh Franco Hitta dan Anindhito Erminarno.




Frustasi tidak mampu menjebol gawang Laskar Rencong membuat pemain-pemain Mitra Kukar terpancing emosinya. Beberapa kali Wijay, Anderson da Silva, dan Bayu Sutha melancarkan tackling-tackling keras pada Christian Bekatal dan Abdul Musawir, motor serangan Persiraja Banda Aceh.

Dengan hasil ini Persiraja Banda Aceh sudah ditunggu Persiba Bantul dalam laga final Liga Ti-Phone yang juga akan digelar di stadion Manahan, Solo Rabu (25/5) mendatang. Sementara bagi Tim Naga Mekes, julukan Mitra Kukar, masih harus berjuang melawan Persidafon Dafonsoro untuk mendapatkan tiket promosi ke ISL.

Tim yang kalah dalam perebutan tempat ketiga ini harus memainkan laga play-off melawan peringkat ke-15 ISL, Bontang FC untuk memperebutkan satu tempat. 


No comments:

Post a Comment

Blog Archive