Tuesday, May 10, 2011

Hasil dan Video Pertandingan Palermo vs AC Milan (Leg Kedua Semifinal Coppa Italia 2010/11)

Cesare Bovo
Hasil Palermo vs AC Milan. Ambisi AC Milan untuk mendapatkan peluang double winner musim ini gagal setelah takluk 1-2 dari Palermo di laga leg kedua semifinal Coppa Italia 2010/11.

Setelah bermain imbang 2-2 pada leg pertama di San Siro, kini Milan harus mengakui keunggulan Palermo di Renzo Barbera. Il Aquile pun memastikan satu tempat difinal dengan keunggulan angregat 4-2. Mereka nanti akan berjumpa pemenangan laga AS Roma atau Inter Milan.

Bertanding di Stadio Renzo Barbera, Rabu, 11 Mei 2011, dinihari WIB, AC Milan yang membutuhkan gol tandang lebih dulu melakukan serangan. Sebuah peluang Milan tercipta pada menit ke-3, melalui tendangan Robinho. Namun, masih gagal berujung gol, padahal, pemain asal Brasil itu berada sendirian tanpa terkawal.

Memasuki menit ke-9, dua peluang kembali didapat I Rossoneri. Namun, kedua kesempatan itu kembali gagal membuahkan hasil. Peluang pertama dari Mathieu Flamini masih mengenai tiang gawang. Dan, yang dari Ignazio Abate masih bisa diselamatkan kiper Salvatore Sirigu.

Pada pertengahan babak pertama, gantian tuan rumah yang memiliki peluang. Mengandalkan serangan sporadic, mereka berhasil menciptakan sejumlah peluang lewat aksi Afriyie Acquah dan Federico Balzaretti. Tidak kunjung ada gol tercipta, skor kacamata bertahan sampai masa jeda.

Memasuki babak kedua, Palermo mencoba tancap gas dengan melancarkan serangan. Sebuah peluang diraih lewat Abel Hernandez, meski kembali bisa digagalkan oleh Christian Abbiati. Milan langsung merespon pada menit ke-50. sayang, sepakan keras Alexandre Pato dari sudut sempit lagi-lagi melebar.

Gol yang ditunggu-tunggu akhir tercipta pada pertengahan babak kedua. Sundulan Migliaccio setelah menerima umpan sepak pojok Josip Ilicic, kali ini berhasil mengoyak gawang Milan.

Tertinggal satu gol dan butuh dua gol demi mengamankan jalan ke final, membuat Milan langsung tampil agresif. Namun, hal tersebut harus dibayar mahal saat Mark van Bommel diusir keluar lapangan akibat melanggar Ilicic dalam situasi satu lawan satu dengan Abbiati pada menit ke-72.

Tak hanya itu, Palermo mendapatkan hadiah penalti yang mempu diselesaikan dengan baik oleh Cesare Bovo. Tetapi ironis bagi Bovo, dua menit setelah mencetak gol, dirinya juga dikartumerahkan wasit akibat melanggar keras Alexandre Agen Bola Terbaik Pato.

Terlambat bagi Milan, meskipun pada menit ke-64, Zlatan Ibrahimovic mampu memperkecil kedudukan. Skor sampai akhir pertandingan tak berubah. Milan kalah 1-2 dan agregat total menjadi 4-2 untuk kemenangan Palermo.

Di partai puncak, Palermo Agen Judi Bola hanya tinggal menunggu lawan antara AS Roma dan Inter Milan. Pada pertemuan pertama, Inter sukses meredam Roma lewat kemenangan 1-0 (baca: Prediksi Skor Pertandingan Inter Milan vs AS Roma).

Video hasil pertandingan Palermo vs AC Milan bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan pemain Palermo vs AC Milan:

Palermo: Sirigu; Cassani, Goian, Bovo, Balzaretti; Migliaccio, Acquah, Nocerino; Pastore, Ilicic; Hernandez.
AC Milan: Abbiati; Abate, T. Silva, Nesta, Antonini; Flamini, Van Bommel, Pirlo; Seedorf; Pato, Robinho.


 

No comments:

Post a Comment

Blog Archive