Saturday, May 21, 2011

Hasil dan Video Pertandingan Real Madrid vs Almeria (La Liga 2010/11)

Berita Bola: Hasil Pertandingan Real Madrid vs Almeria. Real Madrid akhiri musim 2010/11 dengan kemenangan telak 8-1 atas tamunya Almeria. Disamping itu, salah satu pemainnya, Cristiano Ronaldo tampil sebagai El Pichichi dengan 40 gol. Yang lebih hebat, itu merupakan jumlah gol terbanyak dalam semusim Liga BBVA sepanjang sejarah. Mengalahkan rekor 38 gol milik Telmo Zarra (1950-51) dan Hugo Sanchez (1989-90).

Bertanding di Santiago Bernabeu, Minggu, 22 Mei 2011. dinihari WIB, pertandingan baru berlangsung empat menit sebuah umpan sundulan Sergio Ramos mampu diteruskan sontekan Ronaldo untuk membuka skor.

Memasuki setengah jam pertandingan, gol kedua Madrid lahir. Umpan luar biasa Mesut Oezil mengarah tepat ke Emmanuel Adebayor yang berdiri bebas di depan mulut gawang Almeria. Tanpa kesulitan, Adebayor menaklukkan kiper Almeria, Esteban.

Almeria sempat membuka asa pada menit ke-33. Umpan silang Albert Crusat salah diantisipasi Pepe dan juga kiper Jerzy Dudek. Dengan mudah, Ikechukwu Uche menyosor Agen Judi Bola bola untuk memperkecil kedudukan.

Memasuki babak kedua, para punggawa Los Blancos tampak tidak mengendurkan serangan. Alhasil tiga menit setelah peluit babak kedua berbunyi, Karim Benzema kembali menambah pundi-pundi gol Madrid memaksimalkan umpan Christiano Ronaldo.

Winger Madrid asal Portugal, Christiano Ronaldo benar-benar menjadi bintang malam hari ini. Assist cantik yang diberikannya berhasil dibayar lunas dengan gol oleh Emanuel Adebayor di menit ke 53 dan Karim Benzema di menit ke 64 yang membuat Los Galacticos kian jauh memimpin 5-1

Belum puas, Adebayor mencetak hattrick buat Madrid di menit 73 yang membuat Madrid kian trengginas dengan skor 6-1. Tak cukup sampai disitu, CR 7 akhirnya benar-benar mengukuhkan diri sebagai pencetak gol terbanyak di musim ini setelah mencetak gol di menit ke 77 memanfaatkan umpan Sergio Ramos.

Bahkan di menit 87 sebuah gol dari pemain muda Madrid, Joselu SanmartĂ­n membuat Almeria harus menanggung malu dengan gelontoran delapan gol.






Hattrick Adebayor plus kegemilangan Ronaldo serta keganasan Benzema membuat perjalanan Almeria di pentas La Liga ditutup dengan kesedihan. Almeria pun harus rela untuk turun kasta ke Segunda Divison karena terdegradasi setelah mengemas 30 poin sepanjang musim.


Walaupun kemenangan ini tak berarti banyak untuk Real Madrid, kemenangan ini tetap saja memberikan gambaran kekuatan sang raksasa Ibukota tersebut. Mengumpulkan 92 poin, Madrid tetap terpaku di peringkat dua klasemen La Liga Primera.

Video hasil pertandingan Real Madrid vs Almeria bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan pemain Real Madrid vs Almeria:
  
Real Madrid: Dudek (Collado), Arbeloa, Albiol, Pepe, Sergio Ramos, Kaka (Granero), Xabi Alonso, Ozil, Cristiano Ronaldo, Adebayor, Benzema (Joselu).

Almeria: Esteban, Marcelo Silva, Carlos Garcia, Hernan Dario (Jose Ortiz), Juanma Ortiz, Crusat (Andres Vargas), Hernan Benardello, Luna, Corona, Pablo Daniel, Kalu Uche (Henok Goitom).


No comments:

Post a Comment

Blog Archive