Tuesday, May 10, 2011

Hasil dan Video Pertandingan Real Madrid vs Getafe (La Liga 2010/2011)

Hasil Real Madrid vs Getafe. Real Madrid sukses raih tripoin saat menjamu tim sekota, Getafe dan menang dengan skor telak 4-0. Kemenangan ini ditandai dengan hat-trick Cristiano Ronaldo.

Bertanding di Santiago Bernabeu, Rabu, 11 Mei 2011, dinihari WIB, Los Blancos tetap bersemangat untuk menghambat pesta Barcelona. Buktinya, saat menjamu Getafe di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid tetap tampil trengginas.

Peluang pertama Los Merengues langsung tercipta pada menit ke-18 melalui Angel Di Maria. Menusuk dari sisi kiri pertahanan Getafe, pemain asal Argentina itu melepaskan tendangan keras yang beruntung masih bisa dihalau kiper Oscar Ustari.

Enam menit berselang, teriakan pendukung Madrid pecah. Umpan manis Mesut Oezil mampu bermaksimalkan dengan baik oleh Cristiano Ronaldo.

Tak lama setelah gol pertama, Madrid kembali hampir mencetak gol selanjutnya. Kali ini, peluang Oezil masih mentamping tipis di samping gawang Getafe.

Setelah unggul satu gol pada paruh pertama laga, Los Merengues tak mengendurkan serangan usai turun minum (Agen SBOBET, Agen 338A).

Ronaldo kali ini benar-benar menjadi momok menakutkan bagi pertahanan Getafe. Setelah kesempatan pertamanya di babak kedua gagal berujung gol, tidak demikian dengan peluang kedua. Pada menit ke-58, lagi-lagi Oezil menjadi kreator gol kedua Ronaldo.

Pada menit ke-76, pelatih Jose Mourinho memainkan Emmanuel Adebayor dan Karim Benzema. Khusus untuk Benzema, tak perlu waktu lama untuk menunjukkan kualitas yang dimilikinya. Sepuluh detik berada di lapangan, Benzema langsung mencetak gol setelah memanfaatkan umpan Xabi Alonso.

Saat pertandingan memasuki menit ke-91, Ronaldo mencatatkan hat-trick keenamnya musim ini di Liga BBVA. Tendangan pinalti CR7 tak bisa dihentikan Ustari untuk menutup kemenangan Madrid 4-0. Bagi Ronaldo, itu merupakan gol ke-36 sepanjang musim ini di kompetisi Liga BBVA.

Dengan kemenangan ini, Madrid mengoleksi 86 poin dari 36 laga. Mereka duduk di peringkat kedua klasemen sementara Liga Spanyol dan terpaut lima angka di belakang Barcelona.  Madrid tinggal berharap Barcelona gagal merengkuh poin pada tiga laga tersisa Liga BBVA. Sebab, satu poin saja yang didapat, sudah membuat Barcelona keluar sebagai kampiun juara musim ini.

Video hasil pertandingan Real Madrid vs Getafe bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan pemain Real Madrid vs Getafe:


Real Madrid: Adan (Tomas 84'), Carvalho, Pepe, Arbeloa, Marcelo, Alonso, Oezil (Adebayor 76'), Diarra, Di Maria, Ronaldo, Higuain (Benzema 76')

Getafe: Ustari, Mario, Torres, Diaz, Mane, Boateng, Casquero (Mosquera 64'), Parejo (Borja 71'), Arizmendi, Colunga, Sardinero (Miku 45').

Hasil pertandingan lain La Liga Giornata ke-35 bisa disimak di SINI.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive