Saturday, May 7, 2011

Hasil dan Video Pertandingan Sevilla vs Real Madrid (La Liga 2010/2011)

Hasil Sevilla vs Real Madrid
Hasil Sevilla vs Real Madrid. Los Blancos mengamuk di kandang Sevilla den sukses mengamankan tiga poin kandang berkat kemenangan telak 2-6. Hasil ini sekaligus sebagai pelipur lara kegagalan menembus final Liga Champions.

Bertanding di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu, 8 mei 2011, dinihari WIB, Los Blancos langsung melancarkan gempuran ke daerah pertahanan Sevilla. Tercatat, dua peluang emas Madrid tercipta pada sepuluh menit pertandingan berjalan.

Peluang terbaik, hadir kembali pada menit ke-13. Umpan silang terukur Mesut Oezil mengarah tepat ke Karim Benzema. Namun sayangnya, sundulan Benzema di depan gawang Javi varas justru melenceng keluar lapangan.

Pada menit ke-24, kebuntuan Madrid akhir terpecahkan. Adalah tandukan Sergio Ramos yang memanfaatkan umpan sepak pojok Oezil mampu membuka skor di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Gol dari Ramos bagai keran pembuka gol-gol selanjutnya. Pada menit ke-33, giliran Cristiano Ronaldo yang mencetak gol ke-30 di Liga BBVA. Tendangan jarak dekat Ronaldo, tak mampu dibendung Javi Varas. Skor 2-0 untuk Madrid.

Sevilla yang bermain di depan dukungan penuh suporternya gagal menciptakan peluang berarti ke gawang Iker Casillas. Bahkan tiga menit sebelum jeda, Madrid kembali menambah pundi-pundi gol melalui sepakan terukur Ricardo Kaka.

Tertinggal tiga gol pada paruh pertama pertandingan, membuat Sevilla mencoba bangkit. Kesempatan pertama hadir pada menit ke-53 melalui sepakan Federic Kanoute. Tetapi Casillas dengan mudah mematahkan peluang Kanoute.

Akhirnya, publik Ramon Sanchez Pizjuan bisa bergembira melihat klub kesayangannya berhasil menceploskan bola ke gawang Madrid. Mantan pemain Madrid, Alvaro Negredo, yang menjadi pencetak gol tuan rumah pada menit ke-61 melalui tendangan kaki kiri mendatar yang gagal dihalau Casillas.

Akan tetapi, gol Negredo ternyata menjadi pelecut semangat anak-anak ibukota Spanyol untuk membalas. Hasilnya, tiga gol tambahan berhasil diciptakan Los Blancos.

Hebatnya lagi, semua gol tersisa dilesakkan oleh Ronaldo masing-masing pada menit ke-65, ke-71, dan ke-76. Total Ronaldo mencetak empat gol pada yang berakhir 6-2 untuk kemenangan Madrid itu. Karena, Negredo berhasil kembali membuat gol hiburan bagi Sevilla, enam menit sebelum laga usai.

Kini, Madrid masih menguntit Barcelona yang berada di posisi puncak dengan selisih lima poin. Barcelona sendiri baru akan bertanding pada Minggu (8/5) dalam tajuk Derby Catalan melawan Espanyol.

Video hasil pertandingan Sevilla vs Real Madrid bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan Pemain Sevilla vs Real Madrid:

Sevilla: Javi Varas, Julien Escudé, Federico Fazio, Fernando Navarro, Sergio Sánchez, Didier Zokora, Gary Medel, Diego Capel, Romaric, Álvaro Negredo, Frederic Kanoute

Real Madrid: Iker Casillas, Sergio Ramos, Pepe, Marcelo, Álvaro Arbeloa, Xabi Alonso, Lassana Diarra, Karim Benzema, Ricardo Kaká, Cristiano Ronaldo, Mesut Özil

No comments:

Post a Comment

Blog Archive