Sunday, May 15, 2011

Hasil dan Video Pertandingan Villarreal vs Real Madrid (La Liga 2010/11)

Hasil Villarreal vs Real Madrid. Real Madrid sukses meraih kemenangan atas tuan rumah Villarreal dengan skor 1-3. Selain meraih kemenangan, laga itu juga dihiasi aksi Cristiano Ronaldo yang mencetak dua gol, sekaligus menyamai catatan rekor gol terbanyak dalam semusim. Hasil ini sesuai dengan prediksi BolaGoalNet (baca: Prediksi Skor Pertandingan Villarreal vs Real Madrid).

Bertanding di Stadion El Madridgal, Senin, 16 Mei 2011, dinihari WIB, meski laga ini tidak menentukan lagi, Madrid nyatanya tetap tampil agresif. Baru 17 menit pertandingan berjalan, Marcelo langsung membungkam publik El Madrigal. Kaka mengirim umpan akurat yang langsung dilesakkan Marcelo ke pojok kanan bawah gawang Diego Lopez.

Hanya berselang lima menit, giliran Ronaldo yang mencatatkan namanya di papan skor. Lewat sebuah tendangan bebas, pemain asal Portugal itu membuat timnya unggul 2-0. Keunggulan itu pun mampu dipertahankan Los Blancos hingga jeda pertandingan.

Memasuki babak kedua, Villarreal mencoba bangkit. Baru enam menit babak kedua berjalan, tuan rumah mampu memperkecil kedudukan melalui gol Cani. Dari sudut sempit, Mario Gaspar mengirim umpan yang mampu dilesakkan Cani ke gawang Iker Casillas.

Gol itu mmebuat Villarreal kian terlecut untuk bangkit. Di sisa waktu, The Yellow Submarine coba terus mengejar skor. Mereka juga memasukkan tambahan amunisi dengan memainkan Santi Cazorla.

Namun, bukannya mencetak gol, gawang Villarreal justru kembali bobol oleh eksekusi tendangan bebas Ronaldo. Koleksi gol ke-38 Ronaldo pada musim ini. Hingga laga berakhir, Madrid mampu mempertahankan keunggulan mereka sampai akhir.

Hasil ini membuat nilai Madrid bertambah menjadi 89 poin. Sementara Villarreal tetap di peringkat empat dengan 62 poin. Di urutan tiga ada Valencia yang menambah poin menjadi 69 usai bermain imbang 0-0 dengan Levante.

Video hasil pertandingan Villarreal vs Real Madrid bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan pemain Villarreal vs Real Madrid:


Villarreal: Diego Lopez, Mario, Musacchio, Marchena, Capdevila, Senna (Nilmar 73), Bruno, Cani (Cazorla 69), Borja Valero, Marco Ruben (Cicinho 87), Rossi.

Real Madrid: Casillas, Ramos, Pepe, Carvalho, Arbeloa, Alonso, Granero, Marcelo, Kaka (Oezil 70), Ronaldo, Benzema (Di Maria 64).

No comments:

Post a Comment

Blog Archive