Tuesday, May 17, 2011

Hasil Pertandingan Babak 8 Besar Divisi Utama Grup A: Persidafon dan Persiraja Lolos ke Semifinal

Prediksi Tim Yang Lolos ke Babak Semifinal Divisi Utama LI 2010/2011 Dari Grup A
Hasil Pertandingan Babak 8 Besar Divisi Utama Grup A: Persidafon dan Persiraja Lolos ke Semifinal. Akhirnya Persiraja sukses menemani Persidafon lolos ke babak semifinal Divisi Utama Liga Indonesia 2010/11 (Liga Ti-Phone). Keberhasilan ini berkat hasil imbang 1-1 yang diperoleh Persiraja saat melakoni laga terakhir melawan Persidafon  di Stadion Mandala Jayapura, Selasa sore. Hasil ini sesuai dengan prediksi BolaGoalNet (baca: Prediksi Skor Pertandingan Persidafon vs Persiraja).

Sejak peluit babak pertama ditiup wasit, anak-anak Persidafon langsung mengambil inisiatif serangan, guna mengamankan poin penting demi lolos pada babak semifinal. Tim Persiraja sendiri tak mau ketinggalan menyerang, sehingga kedua tim relative bermain terbuka.

Permainan terbuka kedua tim akhirnya membuahkan gol bagi tim Persidafon pada menit ke-27, saat pemainnya bernomor punggung 18, Rasmoyo, berhasil melesakkan bola umpan matang Eduard Ivakdalam.

Usai gol tercipta, membuat tim Persiraja yang masih berpeluang lolos ke babak semi final semakin bermain menyerang, hasilnya lewat tendangan keras dari luar kotak penalti oleh pemainnya Qadar, dimenit ke-33, berhasil menjebol gawang Persidafon yang dijaga Wilson Aleng. Kedudukan imbang 1-1 bagi kedua tim bertahan hingga usai babak pertama.

Memasuki babak kedua, permainan semakin terbuka, terlihat dari banyaknya peluang yang dibuat masing-masing tim, hanya saja penyelesaian
Agen Bola akhir yang buruk membuat tak ada lagi gol tercipta dibabak ini.

Hasil imbang 1-1 bagi Persidafon dan Persiraja Banda Aceh, membuat kedua tim memastikan lolos ke babak semi final, karena salah satu pesaing beratnya Persiram Raja Ampat justru harus menelan kekalahan dari tim Gresik United pada pertandingan lainnya yang berlangsung di stadion Barnabas Youwe Sentani, kabupaten Jayapura.

Pelatih Persidafon, Agus Yuwono, mengaku puas dengan hasil yang dicapai timnya. "Kita bersyukur bisa lolos ke babak semi final, masih banyak persiapan yang harus dilakukan jelang laga itu," katanya.

Sementara ketua umum Persidafon Jayapura, Habel Melkias Suwae mengaku sangat puas dan bersyukur atas berhasilnya tim masuk semi final. Sementara di pertandingan lain, Gresik United sukses mengalahkan Persiram dengan skor 3-2. 

Posisi  Tim                     Main     M     S     K    SG      Point
1. PERSIDAFON 3 2 1 0 7-4 7
2. PERSIRAJA 3 1 1 1 3-4 4
3. GRESIK UNITED 3 1 0 2 6-6 3
4. PERSIRAM 3 1 0 2 5-6 3


No comments:

Post a Comment

Blog Archive