Tuesday, May 10, 2011

Hasil Pertandingan Jeonbuk Hyundai vs Arema Indonesia (LCA 2011)

Hasil Jeonbuk Hyundai vs Arema Indonesia. Jeonbuk Hyundai sukses menggebuk Arema Indonesia dengan skor telak enam gol tanpa balas pada laga penyisihan Grup G Liga Champion Asia 2011. Kekalahan telak ini menyudahi kiprah 'Singo Edan' di Liga Champions Asia sebagai juru kunci Grup G.

Bertanding di Jeonju World Cup Stadium, Selasa 10 Mei 2011, belum genap satu menit Jeonbuk sudah mampu menjebol gawang Arema yang dikawal Ahmad Kurniawan.  Adalah Krunoslav Lovrek yang merobek jala Ahmad Kurniawan dengan sepakan kaki kirinya.

Enam menit kemudian, Jeonbuk menambah pundi-pundi golnya lewat sontekan Kim Dong Chan. Mendapat umpan terobosan dari Luiz Henrique, Dong Chan dengan mudah menceploskan bola ke jala Arema.

Pada menit 27, Jeonbuk sukses melesakkan gol ketiganya. Menerima Agen SBOBET umpan silang dari Dong Chan dari sisi kanan, Jeong Shung Hoon menanduk bola dan gol. Jeonbuk 3, Arema 0.

Di menit terakhir babak pertama, Jeonbuk kembali sukses memanen gol. Lovrek mencetak gol keduanya dengan sebuah sontekan terarah setelah mendapat umpan mendatar dari Dong Chan dari kiri.

Lovrek membukukan namanya lagi di papan skor di menit 59. Gol ketiga alias hat-trick striker berkebangsaan Kroasia itu dicetak dengan tendangan first time terarah usai diberi umpan dari kanan.

Jeonbuk menggenapkan kemenangannya jadi 6-0 setelah Kang Seung Jo menjebol gawang Ahmad Kurniawan dengan sontekan terukur setelah menerima umpan terobosan yang matang.

Di menit 83, Arema mendapat hadiah penalti setelah Talaohu Abdulmusahfry dijatuhkan kiper Kim Min Sik. Namun eksekusi Roman Chmelo bisa ditangkap Min Sik dan gol tidak terjadi.

Kekalahan ini membuat Arema terduduk di dasar klasemen Grup G dengan nilai satu dari satu kali seri saat menjamu Shandong Luneng. Lima laga lainnya berkesudahan dengan kekalahan.

Susunan Pemain Jeonbuk Hyundai vs Arema Indonesia:

Jeonbuk: Kim Min-sik, Lee Kwang-hyun, Lim You-hwan, Kang Seung-jo, Eninho, Jin Kyung-sun, Ha Sung-min, Jeong Seong-hoon, Kim Dong-chan, K. Lovrek, Luiz Henrique.

Arema: A. Kurniawan, Waluyo, Zulkifli Syukur, Leonard Tupamahu, Benny Wahyudi, M. Muhamad, Roman Chemelo, Ahmad Bustomi, J Auriqto, A Amiruddin, Nooh Alam Shah.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive