Saturday, May 28, 2011

Hasil Pertandingan Persiba Balikpapan vs Persib Bandung (ISL 2010/2011)

Khairul Amri
Berita Bola: Hasil Pertandingan Persiba vs Persib. Persiba Balikpapan sukses mengamankan poin penuh berkat kemenangan 2-0 atas tamunya Persib Bandung pada lanjutan Djarum ISL 2010/2011. Hasil ini sesuai dengan prediksi BolaGoalNet (Baca: Prediksi Skor Pertandingan Persiba Balikpapan vs Persib Bandung).

Bertanding di Stadion Persiba Balikpapan, 28 Mei 2011, malam WIB, Persib berusaha mengimbangi permainan terbuka tuan rumah, Persiba. sayang, serangan Maung Bandung selalu kandas di barisan pertahanan Beruang Madu.

Gawang Persib justru kebobolan pada menit ke-35. Penyerang Persiba, Khairul Amri yang lolos dari perangkap off side berhasil mengecoh kiper persib, Markus Horison yang telah meninggalkan sarangnya.

Gol ini disambut protes keras oleh barisan pertahanan Persib. Mereka menyerbu hakim garis. Beruntung aksi ini bisa diredam oleh pihak kepolisian.

Persib mendapat peluang untuk menyamakan kedudukan di penghujung babak pertama lewat tendangan bebas, Mijan Radovic. Sayang bola masih mampu ditepis oleh kiper Persiba, I Made Wirawan. Hingga turun minum, Persiba tetap memimpin dengan skor 1-0.






Di babak kedua, Persib berusaha meningkatkan tempo permainannya. Mengandalkan permaian cepat, Maung Bandung berusaha menjebol barisan pertahanan tuan rumah yang dikawal ole Dwi Joko dan kawan-kawan.

Pada menit ke-53, Persib mendapat peluang emas lewat tandukan Abanda Herman memanfaatkan umpan silang Mijan Radovic. Sayang, bola masih jatuh dipelukan kiper Persiba, I Made Wirawan.

Persib justru kembali kebobolan pada menit ke-66 lewat gol M Bachtiar. Bachtiar berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Maung Bandung yang dikawal oleh kiper Markus Horison.

Skor 2-0 untuk keunggulan Persiba bertahan hingga pertandingan usai. Hasil ini membuat Persib tak beranjak dari posisi 7 klasemen sementara dengan koleksi 33 poin dari 26 pertandingan

Sementara itu, Persiba yang sebelumnya berada di urutan ke-12 naik ke posisi 11 menggusur Pelita Jaya yang baru saja kalah 0-1 dari PSPS Pekanbaru. Persiba kini mengoleksi 29 poin dari 23 laga. 


No comments:

Post a Comment

Blog Archive