Monday, May 16, 2011

Inilah 11 Pemain Valencia Yang Bakal Meninggalkan Mestalla Musim Depan

Vicente Rodriguez
Inilah 11 Pemain Valencia Yang Bakal Meninggalkan Mestalla Musim Depan. La Liga 2010/11 bakal menjadi musim terakhir bagi Vicente Rodriguez tampil berseragam Valencia. Kolektor 242  laga di Primera bersama El Che ini akhirnya gerah terus duduk di bench dan memutuskan memulai petualangan bersama klub lain pada musim depan.

"Di satu sisi, saya amat sedih karena ingin bisa tampil reguler, namun di sisi lain saya gembira atas semua momen indah dalam 11 musim bersama Valencia. Momen terbaik tentu ketika meraih titel bergengsi bersama El Che," ungkap pemain berusia 29 tahun itu.

Ya, Vicente merupakan salah satu dari sedikit personil tersisa Valencia yang ikut merasakan dua kali mengangkat trofi La Liga pada 2001/02 dan 2002/03 silam. Performa spektakuler juga memastikan pos sayap kiri di tim nasional Spanyol selalu menjadi miliknya.

Semua mendadak berubah ketika hantu cedera mulai menghampiri. Hubungan dengan pihak manajemen pun memburuk ketika Vicente mengkritik staf medis yang dianggap tak becus menangani cederanya.

Situasi juga makin sulit dengan kehadiran Unai Emery di pos entrenador pada 2008. "Emery memilih untuk memainkan pemain lain dan saya harus menerima itu. Sebetulnya, kurang lebih saat itu saya tahu harus segera hengkang," imbuh Vicente.

Meski sudah fit, Emery memang lebih memilih memainkan Juan Mata atau Pablo Hernandez ketimbang Vicente. Alhasil, eks winger Levante itu hanya mengkoleksi 51 laga dalam kurun 3 musim di bawah asuhan Emery.

Parahnya, Vicente bukan satu-satunya personel Valencia yang bakal hengkang dari Mestalla di akhir musim. Marca melansir bahwa sekurangnya 11 pemain lain di setiap posisi hampir pasti dilepas El Che.

Portero Cesar Sanchez dan Miguel Angel Moya, bek Miguel Monteiro, Bruno Saltor, Marius Stankevcius, David Navarro, dan Ricardo Costa, gelandang Ever Banega dan Hedwiges Maduro, serta delantero Chori Dominguez dan Aritz Aduriz siap hengkang dari Mestalla.

Tak heran jika duel kontra Levante, Minggu (15/5) menjadi ajang bagi pemain yang beruntung mendapatkan kesempatan pamit pada suporter di Mestalla, seperti Agen Bola Vicente.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive