Monday, May 23, 2011

Inilah Alasan Andrea Pirlo Tinggalkan AC Milan

Berita Bola: Inilah Alasan Andrea Pirlo Tinggalkan AC Milan. Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani menjelaskan bahwa klubnya kini memiliki kebijakan baru terhadap pemain berusia 30 tahun lebih.

Petinggi Milan ini mengungkapkan hal tersebut ketika ditanya mengenai kepergian Andrea Pirlo setelah satu dekade membela Milan.

"Saya rasa terlalu banyak untuk seorang pemain yang berusia 30-32 tahun untuk meminta perpanjangan kontrak 3 tahun," ucap Galliani kepada Sky Italia.

"Jika Pirlo menerima tawaran kontrak yang lebih pendek, maka kemungkinan dirinya akan bertahan. Mulai dari sekarang, Milan hanya akan menawarkan perpanjangan kontrak setahun bagi pemain berusia diatas 30 tahun."

Pirlo yang telah berulang tahun ke-32 pada minggu lalu sepertinya akan segera bergabung dengan Juventus, setelah pembicaraan kontraknya dengan Rossoneri tidak mencapai kata sepakat. Namun Pirlo tidak sendiri, gelandang veteran lainnya, Clarence Seedorf statusnya juga masih belum pasti menyusul tidak adanya kesepakatan mengenai kontrak baru.


"Kami ingin memperbaharui kontrak Seedorf dan saya akan lakukan segala yang saya bisa untuk membuatnya tinggal disini," imbuhnya.

Galliani sementara ini masih menunda pembicaraan kontrak dengan Seedorf, sekalipun beberapa klub asal Brasil tertarik merekrut pemain asal Belanda tersebut.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive