Wednesday, May 25, 2011

Inilah Skuad Manchester United di Final Liga Champion 2010/2011

Berita Bola: Inilah Skuad Manchester United di Final Liga Champion 2010/2011. Sebelas pemain utama Manchester United untuk melawan Barcelona di Wembley 28 Mei nanti bocor ke media, The Sun berani menyebut tim yang bertemu Schalke untuk leg perdana yang bakal turun.

Formasi skuad Manchester United yang akhirnya berbuah kemenangan tandang 0-2 di markas The Royal Blues untuk babak Semifinal kemarin tersebut akhirnya yang terpilih. Itu artinya Dimitar Berbatov dan Nani bakal dicadangkan.

Setelah come back dari cederanya, Antonio Valencia terus sanggup impresif dan konsisten, hal tersebut diganjar starter di pos sayap kanan milik Setan Merah nantinya.

Michael Carrick yang tampil memuaskan di paruh kedua musim ini sudah sanggup membuat Scholes, Anderson, serta Darren Fletcher terpinggirkan. Untuk Ryan Giggs meski terganggu problem eksternal ia tetap paling istimewa dengan sentuhannya.

Park Ji Sung dipercaya mengawal sisi kiri United, ia akan menyokong duet utama Javier 'Chicharito' Hernandez dan juga Wayne Rooney sebagai ujung tombak utama.

Pemilihan ini didukung komentar pasca laga di Jerman kemarin, saat itu Fergie berucap, "Kami sudah sering tampil brilian dan menakjubkan, namun tampilan ini saya yakini menjadi salah satu yang terbaik yang pernah saya lihat,"

Berikut Susunan Pemain Manchester United di Final Liga Champion 2010/2011:
Formasi: 4-4-2 
Pemain: Edwin van der Sar; Patrice Evra, Rio Ferdinand, Nemanja Vidic, Fabio; Park Ji-Sung, Ryan Giggs, Michael Carrick, Antonio Valencia; Javier Hernandez, Wayne Rooney.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive