Wednesday, May 18, 2011

Jersey (Kostum) Terbaru Barcelona Musim 2011/2012

Jersey (Kostum) Terbaru Barcelona Musim 2011/2012. Hari kemarin di markas besar mereka, Barcelona resmi memperkenalkan kostum yang akan mereka gunakan musim depan. Seperti yang sudah dikonfirmasikan kedudukan UNICEF di bagian depan kostum akan digantikan oleh Qatar Foundation.

Seragam utama masih bergaris Merah-Biru namun garis lebih tipis dan kecil. Seragam tandang dengan warna hitam, sementara kostum kiper berwarna hijau gelap. Logo UNICEF kini ditempatkan di bagian punggung bawah. 

Seragam baru Barca ini didesain oleh Nike. Jika musim ini, seragam tandang Barcelona didominasi warna biru muda, maka musim depan Blaugrana akan menggunakan seragam berwarna hitam yang dilengkapi dengan tulisan sponsor kuning keemasan.

Sedangkan pada seragam kandang, motif tak banyak mengalami perubahan dengan masih mempertahankan garis biru merah vertikal. Perbedaan hanya terletak pada bagian lengan yang tak lagi bergaris melainkan total berwarna Agen Bola biru.

Perbedaan lainnya dari seragam musim 2011/2012, tentu tulisan sponsor utama di depan kaos. Logo UNICEF harus rela diletakkan di belakang nomor punggung menyusul kerja sama Barca dengan Qatar Foundation. 





No comments:

Post a Comment

Blog Archive