Wednesday, May 11, 2011

Juventus Resmi Dapatkan Playmaker AC Milan, Andrea Pirlo

Juventus Resmi Dapatkan Playmaker AC Milan, Andrea Pirlo. Andrea Pirlo akhirnya memastikan masa depanya setelah tidak lagi diinginkan Max Allegri musim depan. Juventus adalah klub persinggahan Pirlo mulai musim depan.

Kubu Bianconeri beruntung mendapatkan Pirlo karena mereka tak mengeluarkan sepeser pun untuk transfer. Ya, pemain 31 tahun ini memang berstatus bebas transfer di akhir musim ini.

Sesuai Bosman Ruling, pemain yang habis masa kontrak dan belum diperpanjang klub lamanya bebas hijrah ke klub mana pun tanpa kewajiban bagi klub baru membayar uang transfer alias gratis.

Menurut Il Corriere dello Sport, Pirlo sudah diikat kontrak selama 3 tahun oleh Juventus. Negosiasi tak berlangsung lama, pertemuan antara agen Pirlo dan perwakilan Juve berlangsung mulus dan menghasilkan kesepakatan itu.

Mantan playmaker Inter Milan dan Brescia ini akan merasakan pengalaman baru bersama Juve. Karena Pirlo telah 10 musim terakhir berkostum Milan. Di musim terakhir, Pirlo tampil 24 kali untuk tim asuhan Massimiliano Allegri itu.

Sayangnya, Pirlo kemungkinan besar takkan tampil di Liga Champions musim depan. Juve masih tertinggal enam poin dari Udinese yang berada di zona Liga Champions saat Liga Italia (Serie A) menyisakan dua laga (Agen SBOBET).

Bagi kubu Juve, Pirlo akan dijadikan sebagai fondasi membangun kembali prestasi tim yang sedang terpuruk. Juventus menganggarkan dana besar untuk membeli pemain bintang di bursa transfer musim panas ini.

Kedatangan Pirlo ini sekaligus sebagai sinyal bagi Aquilani yang tidak akan dipermanenkan Juventus dan akan segera dipulangkan ke Liverpool musim panas ini.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive