Sunday, May 8, 2011

Persela Lamongan U-21 Juara Djarum ISL U-21 2011

Persela Lamongan U-21 Juara Djarum ISL U-21 2011
Persela Lamongan U-21 Juara Djarum ISL U-21 2011. "Kerja keras, bermain disiplin, dan bermental juara, prinsip tersebut saya tanamkan kepada seluruh pemain sebelum pertandingan final berlangsung," ungkap Didik Ludianto, pelatih Persela U-21.

Prinsip itu yang membuat Fandi Eko Utomo cs tampil garang di final Djarum ISL U-21 di Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Minggu (8/5). Semen Padang U-21, yang diunggulkan menjadi juara, ditekuk Laskar Joko Tingkir Muda dua gol tanpa balas yang dicetak Eki Taufik pada menit ke-6 dan Fandi Eko Utomo lewat titi pinalti pada menit ke-81.

Dalam laga yang disaksikan Ketua KN, Agum Gumelar, dan beberapa calon Ketua Umum PSSI, seperti Erwin Aksa dan Agusman Effendy itu, Persela tampil dominan dan menguasai pertandingan Agen IBCBET. Kerjasama apik lini per lini anak asuh Didik Ludianto ini tak membuat permainan Semen Padang berkembang.

Sementara itu, Persiwa U-21 berhasil memenangi pertarungan perebutan tempat ketiga dari Persisam U-21. Dalam Agen SBOBET laga yang digelar sore hari sebelum final tersebut, Persiwa U-21 unggul lewat gol Fransisku Mumpo pada menit ke-36.

"Saya sangat mengapresiasi perjuangan para pemain. Dari awal mereka saya tekankan untuk bermain sabar. Kalau langsung mengimbangi permainan cepat Persisam pasti kalah. Kalau ada kesempatan baru kita ambil," kata pelatih Persiwa U-21, Choirul Huda.

Data dan Fakta Final Djarum ISL U-21:
  •  Final: Persela Lamongan 2-0 Semen Padang (Eki Taufik 6', Fandi Eko Utomo 81' pen)
  • Tempat ketiga: Persisam Agen 338a Samarinda 0-1 Persiwa Wamena (Fransisku Mumpo 36')
  • Distribusi Hadiah:
    Juara 1: Persela Lamongan (Rp 150 juta)
    Juara 2: Semen Padang (Rp 75 juta)
    Juara 3: Persiwa Wamena (Rp 50 juta)
    Pencetak Gol Terbanyak: Aldair Makatindu, Persisam Samarinda dengan 9 gol (Rp 12,5 juta)
    Pemain Terbaik: fandi Eko Utomo, Persela Lamongan (Rp 12,5 Juta).

No comments:

Post a Comment

Blog Archive