Tuesday, May 24, 2011

Prediksi Pertandingan Final Liga Champion 2010/2011 Versi David Beckham

Prediksi Bola: Prediksi Pertandingan Final Liga Champion 2010/2011 Versi David Beckham. Manchester United akan dapat mengatasi rintangan dan mengalahkan Barcelona pada pertandingan final Liga Champions, dan hal itu tidak lain karena kepiawaian pelatih mereka Sir Alex Ferguson, itulah prediksi mantan pemain bintang United, David Beckham.

Becks berani menyebut 'Ferguson Factor' yang bakal menentukan hasil akhir Final Wembley 28 Mei nanti, sekaligus membalaskan dendam United 2 tahun lalu di Olimpico Roma.

Barcelona merupakan tim terbesar dalam sejarah olahraga, tetapi, kata Beckham kepada BBC, ia yakin ada seseorang yang dapat menundukkan mereka di bumi ini, yaitu Ferguson yang berusia 69 tahun, yang baru saja membawa United meraih gelar juara liga untuk ke-19 kalinya.

"Ia (Ferguson) dapat membuat tim lebih baik dan itu sudah dibuktikannya dari tahun ke tahun, dari pemain ke pemain lain, dari tim satu ke tim yang lain. Ia pelatih menakjubkan," kata Beckham, yang melakukan debut di United pada 1992 sebelum pindah ke Real Madrid pada 2003.

"Ia sudah melatih berbagai pemain di seluruh dunia dan keberhasilannya benar-benar sukar dipercaya," katanya.

"Setiap orang berbicara tentang Barcelona sebagai tim terbaik di dunia dan memang itu lah kenyataannya. Tetapi ada orang yang dapat mengalahkan Barcelona yang sedang berada di puncak mereka, dan orang itu adalah Sir Alex Ferguson. Ia tahu bagaimana melakukan itu. Saya berharap mereka akan melakukannya," kata Beckham.

Beckham, yang diharapkan pulang kampung dan bermain di Old Trafford Selasa guna mengikuti pertandingan melawan Juventus (laga untuk mengingat Gary Neville yang mundur dari sepak bola) mengatakan omong kosong bila ada yang mengatakan United sudah turun kelasnya dibanding tim lama.


"Mereka masih tetap sebagai tim lama yang kuat. Buktinya, mereka meraih berbagai piala," kata mantan kapten tim Inggris itu, yang pernah memenangi enam gelar liga bersama Ferguson.

"Orang-orang mengritik tim tetapi Anda dapat meminta lebih dari mereka," katanya.

Bila United mengalahkan Barcelona, maka itu akan menjadi kali ketiga Ferguson memenangkan kompetisi dengan gelar ganda, yakni juara liga dan Liga Champions. 

No comments:

Post a Comment

Blog Archive