Sunday, May 1, 2011

Prediksi Skor Pertandingan Arema Indonesia vs Cerezo Osaka (Liga Champion Asia 2010/11)

Prediksi Arema Indonesia vs Cerezo Osaka. Baru mengantongi satu poin dari empat pertandingan, kans Arema Indonesia melaju ke babak 16 besar Liga Champion Asia sudah kandas. Namun, pelatih Arema, Miroslav Janu, ogah mengomentari kegagalan timnya di LCA ini. Sebaliknya, Janu terus mengobarkan semangat Noh Alam Shah cs untuk meraih hasil terbaik di matchday ke-5 LCA Grup G kontra Cerezo Osaka, Selasa (3/5) di Stadion Kanjuruhan, Malang.

"Ini laga kandang, Saya tahu Aremania tidak menyukai tim kesayangan mereka menelan kekalahan, terlebih jika itu terjadi di kandang," kata Janu.

Ambisi meraih kemenangan pertama di LCA musim ini mendapat sedikit ganjalan. Keadaan fisik serta moral skuad Arema tidak dalam kondisi baik. Itu karena sebelum partai melawan Cerezo ini, Arema melakoni jadwal padat. Dalam waktu sembilan hari, sejak ditumbangkan Shandong Luneng 0-5 (20/4), Singo Edan menjalani laga away beruntun di ISL. Hasilnya juga tidak menggembirakan. Kalah 0-1 dari Pelita Jaya (24/4) dan Semen Padang 0-2 (28/4).

Keletihan fisik dan mental karena gagal menang dalam tiga pertandingan beruntun bisa saja memengaruhi performa Singo Edan pada pertandingan LCA ini.

Segala usaha pun dilakukan Janu untuk memberikan kemenangan bagi Aremania. Termasuk mempelajari video rekaman pertandingan lawan. Jika melihat pertandingan di kandang Cerezo dan Arema ketika itu hanya kalah tipis 1-2, kans untuk mendapat poin di partai ini terbuka. Janu bisa memasang pemain terbaik pilihannya lantaran tidak ada yang absen.

Termasuk Dendi Santoso, Yongki Aribowo, dan Kurnia Meiga bisa diturunkan di laga ini. Padahal, ketiganya diharapkan bisa bergabung dengan timnas U-23 SEA Games untuk melakukan tes kesehatan (4-5 Mei). "Pelatih meminta kami untuk memohonkan izin bagi tiga pemain ini agar ditunda dulu bergabung ke Jakarta. Sementara itu, Irfan Raditya dipersilahkan bergabung sesuai jadwal," ungkap Sudarmadji, media officer Arema.

Bagi Janu, kemenangan wajib diperoleh. "Tak hanya bagi Aremania, tapi hal ini juga menyangkut reputasi saya sebagai pelatih. Saya juga tidak suka kalah," ucapnya.

Sementara itu tamunya Cerezo yang kini menempati posisi tiga klasemen sementara grup G dibawah Jeonbuk Hyundai Motors (9 poin) dan Shandong Luneng (7 poin) pun berambisi raih tiga poin demi menjaga peluang lolos ke babak 16 besar.

Cerezo Osaka dipatikan tak bisa tampil full team saat dijamu Arema nanti. Tim asal Jepang ini harus kehilangan salah satu pilarnya di lini belakang, Taikai Uemoto yang harus absent karena akumulasi kartu kuning. Seperti yang dilansir di official web site AFC Champions League 2011, pemain dengan nomer punggung 22 ini pun dipastikan tak ikut dalam daftar 18 pemain Cerezo Osaka.

Cerezo Osaka dipastikan tidak akan berjuang sendiri saat menghadapi Arema nanti. Rodrigro Pimpao dkk bakal mendapatkan dukungan dari suporternya yang datang langsung dari Jepang. Menurut seorang Aremania Osaka, Irsyam Surtato, yang saat ini menjadi tour leader yang mendampingi skuad Cerezo Osaka selama tiba di Indonesia, memastikan supporter Cerezo Osaka datang ke Malang. 

Kengototan Arema menang bakal diladeni Cerezo. Kemenangan akan berguna bagi Cerezo untuk terus bersaing dengan Jeonbuk Hyundai dan Shandong Luneng FC meraih tiket ke 16 besar. 

"Meski kini berada di peringkat tiga, kami masih punya dua pertandingan lagi dan enam poin untuk kami menangi," ucap Levir Culpi, pelatih Cerezo.

Head to head Arema Indonesia vs Cerezo Osaka:
02 Mar 2011 (LC) Cerezo Osaka 2-1 Arema

Lima Pertandingan Terakhir Arema Indonesia :
24 Apr 2011 (ISL) Pelita Jaya 1 - 0 Arema  
20 Apr 2011 (LCA) Shandong Luneng 5 - 0 Arema  
15 Apr 2011 (ISL) Arema 4 - 2 PSPS Pekanbaru  
10 Apr 2011 (ISL) Arema 2 - 1 Persija Jakarta 

Lima Pertandingan Terakhir Cerezo Osaka :
29 Apr 2011 (J1L) Cerezo Osaka 1 - 1 Albirex Niigata 
24 Apr 2011 (J1L) Montedio Yamagata 0 - 0 Cerezo Osaka 
20 Apr 2011 (LCA) Jeonbuk Motors 1 - 0 Cerezo Osaka 
05 Apr 2011 (LCA Cerezo Osaka 1 - 0 Jeonbuk Motors  
16 Mar 2011 (LCA) Shandong Luneng 2 - 0 Cerezo Osaka

Prediksi susunan dan formasi pemain Arema Indonesia vs Cerezo Osaka:

Arema (4-4-2): 1-Kurnia Meiga, 2-Purwaka, 27-Waluyo, 32-Leo. 3-Zulkifli, 99-Amirudin, 11-Bustomi, 17-Esteban, 6-Ridhuan, 9-Roman, 12-Nuh.
Cadangan: 31-A.Kurniawan, 18-Roni Firmansyah, 29-Musafri, 23-Yongki Aribowo, 5-Fakhrudin, 41-Dendi Santoso, 7-Beni Wahyudi, 44-Hendra Ridwan.

Cerezo Osaka (4-4-2): 21-Jin Hyeon, 33-Yutaro, 2-Takahiro, 3-Teriyuki, 29-Ryosuke, 16-Bo Kyung, 7-Takashi,  9-Pimpao, 13-Hiroshi, 19-Nagai Ryo, 15-Komatshu.
Cadangan: 1-Matsui Kenya, 4-Fujimoto, 5-Chugo Masaki, 14-Maruhashi Yusuke, 20-Takahashi Daisuke, 23-Kurata Shu, 25-Kurogi Masato, 26-Maurata Kazuya.

Prediksi skor pertandingan Arema Indonesia vs Cerezo Osaka by BolaGoalNet: Imbang dengan skor 2-2. Pertandingan Arema Indonesia vs Cerezo Osaka disiarkan LIVE di RCTI pada tanggal 3 Mei 2011, pukul 15.30 WIB.

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pertandingan Arema Indonesia vs Cerezo Osaka berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di KEDAIBOLA.COM. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:

No comments:

Post a Comment

Blog Archive