Sunday, May 8, 2011

Prediksi Skor Pertandingan Jeonbuk Hyundai Motors vs Arema Indonesia (Liga Champion Asia 2011)

Prediksi Jeonbuk Hyundai Motors vs Arema Indonesia
Prediksi Jeonbuk Hyundai Motors vs Arema Indonesia. Harga diri sebagai juara ISL dan bagian dari Kera Ngalam menjadi bekal Arema Indonesia saat menantang Jeonbuk Hyundai Motors di Stadion Jeonju World Cup, Selasa (10/5). Partai terakhir Grup g LCA 2011 ini tak lagi menentukan buat Singo Edan.

Namun, semangat melindungi reputasi Arema membuat mereka bertahan. Hal itu yang membuat pasukan Miroslav Janu tak mau mengibarkan bendera putih. Bahkan krisis finansial, serta belakangan adanya dualisme manajemen, tak diperdulikan. Buktinya, diantara segala masalah yang mengimpit tersebut Arema tetap berangkat ke Korsel untuk menjalani matchday keenam ini.

Ke-18 pemain yang dibawa ke Korsel pun sepakat dengan hal itu. Meski peluang ke 16 besar sudah tertutup, kemenangan atau hasil imbang akan bermanfaat bagi citra positif tim dan pemain itu Agen IBCBET.

Tantangan hebat bakal dihadapi Arema di laga ini. Tuan rumah berada dua tingkat diatas Arema. Di matchday kedua (16/3) di Malang, Arema menyerah 0-4 di Malang. Janu usai pertandingan terang-terangan menyebut tim lawan unggul dalam segala hal ketimbang Singo Edan Agen SBOBET.

Pelatih Jeonbuk, Choi Kang Hee, tetap mewaspadai Arema. Bermain di kandang diprediksi membuat penampilan Jeonbuk lebih menggila Agen 338a.

Jeonbuk mengaku tetap akan berhati-hati. Maklum, selain tenaga dicurahkan di LCA, mereka juga tengah menjalani jadwal padat di kompetisi domestik, K-League. "Kami sedang berada dalam periode yang sangat sibuk. Tapi, sejauh ini saya senang kami mampu meraih kemenangan demi kemenangan baik di LCA maupun K-League," kata Choi.

Kendati sudah memastikan tiket ke 16 besar, Lee Dong-gook cs tak akan membiarkan partai ini berlalu begitu saja. Jeonbuk membidik poin penuh untuk menjaga posisi juara Grup G.

Head to head Jeonbuk Hyundai vs Arema Indonesia:
16 Mar 2011 (LCA) Arema 0-4 Jeonbuk

Prediksi susunan dan formasi pemain Jeonbuk Hyundai vs Arema Indonesia:

Joenbuk (5-4-1): 1-Dong Gyun, 25-Chul Soon, 6-Kyiung Sun, 3-Woo Yeon, 4-Sang Sik, 16-Sung Hwan, 18-Huang, 15-Dong Chan, 11-Sung Hyun, 8-Junior, 20-Dong Gook.

Arema Indonesia (4-4-2): 31-Kurniawan, 7-Benny, 32-Leo, 3-Zulkifli, 5-Fakhrudin, 6-Ridhuan, 17-Juan, 44-Hendra, 11-Bustomi, 112-Alam Shah, 29-Musafri.

Prediksi skor pertandingan Jeonbuk Hyundai vs Arema Indonesia by BolagoalNet: Jeonbuk Hyundai menang dengan skor 5-0. Pertandingan Jeonbuk Hyundai vs Arema Indonesia disiarkan LIVE di RCTI pada tanggal 10 Mei 2011, pukul 13.00 WIB.

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pertandingan Jeonbuk Hyundai vs Arema Indonesia berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di KEDAIBOLA.COM. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:

No comments:

Post a Comment

Blog Archive