Wednesday, May 25, 2011

Prediksi Skor Pertandingan Mitra Kukar vs Persidafon (Perebutan Tempat Ke-3 Divisi Utama 2010/11)

Prediksi Bola: Mitra Kukar vs Persidafon. Final sesungguhnya di Divisi Utama justru terjadi di perebutan tiket terakhir ke Indonsia Super League antara Mitra Kukar versus Persidafon di Stadion Manahan Solo, Rabu (25/5). Dua tim yang berjaya di fase penyisihan dan 8 besar ini harus bentrok karena tersingkir di semifinal.

Pelatih Persidafon, Agus Yuwono menyimpan optimisme pasukannya bisa menjadi tim terakhir yang lolos ke ISL. Persidafon akan tampil tanpa striker Patrick Agen Judi Bola Wanggai lantaran terkena kartu merah di semifinal.

"Kesalahan di semifinal tidak boleh terulang lagi. Ini menjadi hidup mati kami. Kami memang belum pernah bertemu Mitra Kukar. Tapi kami telah sama-sama tahu dari tayangan di babak sebelumnya. Kami siap bermain habis-habisan," tutur Agus.

Tim yang kalah memang belum habis harapan untuk ke ISL. Namun,  tim pecundang di partai ini masih harus berlaga di play-off melawan peringkat ke-15 ISL.

"Tidak ada pilihan lain, kami harus memenangi laga ini. Terpenting kami harus melupakan kekalahan ini dan tidak mengulangi kesalahan yang sama saat menghadapi Persidafon," kata Benny Dollo, pelatih Mitra Kukar.





Mantan pelatih timnas itu optimistis Mitra Kukar merebut tiket terakhir secara otomatis. Apalagi, timnya unggul stamina dibandingkan Persidafon, yang banyak mengandalkan pemain veteran seperti Eduard Ivakdalam dan Harianto.

Head to head Mitra Kukar vs Persidafon:
kedua tim belum pernah bertemu

Prediksi susunan dan formasi pemain Mitra Kukar vs Persidafon:

Mitra Kukar (4-4-2): 1-Amin, 2-Alex Pulalo, 6-Bayu Sutha, 28-Anderson da Silva, 18-Faturahman, 7-Amsar, 29-Wijay, 23-Mbom Julien, 16-Junaidi, 10-Franco Hitta, 17-Anindito.

Persidafon (3-5-2): 82-I Putu Dian, 5-Christian Worabay, 12-Harianto, 28-Andri Ibo, 18-Rasmoyo, 29-Marcelo Cirelli, 27-Isak Wanggai, 10-Eduard Ivakdalam, 19-Abel Ciello, 24-Yohanes, 99-Ernest Jeremiah.

Prediksi skor pertandingan Mitra Kukar vs Persidafon by BolaGoalNet: Mitra Kukar kemungkinan menang dengan skor 2-1. Pertandingan Mitra Kukar vs Persidafon disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 25 Mei 2011, pukul 15.30 WIB. 


No comments:

Post a Comment

Blog Archive