Friday, May 13, 2011

Prediksi Skor Pertandingan Mitra Kukar vs Persiba Bantul (Babak 8 Besar Devisi Utama 2010/11)

Prediksi Skor Pertandingan Mitra Kukar vs Persiba Bantul  (Babak 8 Besar Devisi Utama 2010/11). Kepantasan Mitra Kukar menjadi juara grup di babak penyisihan Divisi Utama akan diuji pada pertandingan pembukaan babak 8 besar oleh Persiba Bantul di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (13/5).

Menghadapi laga perdana ini, pelatih Mitra Kukar, Benny Dollo, menjanjikan akan memberikan warna dan karakter sebenarnya dari permainan Wijay dkk. Mantan pelatih timnas ini berjanji akan menurunkan seluruh pemain terbaik, termasuk duet bomber Franco Hitta dan Anindito Erminarno Agen Bola Wahyu yang telah memberikan banyak kontribusi pada babak penyisihan.

Melihat adanya persaingan sengit dalam perburuan tiket ISL di babak ini, Bendol mengaku timnya akan mewaspadai kekuatan tersembunyi Laskar Sultan Agung, yang juga mengusung predikat jawara babak penyisihan. Beberapa pemain andalan seperti Fortune Udo, penyerang tersubur babak penyisihan dengan torehan 31 gol, maupun tandemnya Ezequel Gonzales, layak mendapat perhatian khusus. Barisan bek yang digalang kapten Anderson da Silva, Bayu Sutha, serta Alexander Pulalo diharapkan waspada.

Sementara itu, salah satu elemen penting lolosnya Persiba ke babak 8 besar adalah kekuatan lini pertahanan yang dalam 10 laga terakhir penyisihan tidak kebobolan. Pelatih Sajuri Syahid akan kembali mempercayakan tugas utama  untuk mejaga gempuran tuan rumah kepada kapten Wahyu Wijiastanto, termasuk akan memanfaatkan kegamangan Mitra yang kerap sulit meladeni serangan cepat akibat faktor usia pemain di benteng pertahanan.

"Selama ini Wahyu lumayan sukses memberikan rasa nyaman bagi kiper. Tapi, melihat suasana yang berbeda di babak ini, apalagi menghadapi tuan rumah, kami harus bisa menerapkan startegi yang salah satunya bisa memanfaatkan kelambanan para pemain bertahan mereka yang sudah dimakan usia," ujar Syahid.

"Materi pemain Mitra Kukar memang lebih bagus. Mereka memiliki pemain yang sarat pengalaman. Tapi bukan berarti kami tak punya peluang meraih poin. Kuncinya adalah bermain sabar dan kami akan mengandalkan serangan balik," ujar Syahid.

Head to head Mitra Kukar vs Persiba Bantul:
30 Mar 2010 (DU) Persiba 2-2 Mitra Kukar
26 Nov 2009 (DU) Mitra Kukar 0-1 Persiba Bantul

Prediksi susunan dan formasi pemain Mitra Kukar vs Persiba Bantul:

Mitra Kukar (4-4-2): 89-Joice, 2-Pulalo, 6-Bayu, 28-Anderson, 3-Faturachmann, 14-Boy, 29-WIjay, 23-Mbom, 7-Amsar, 10-Hitta, 17-Anindito.

Persiba Bantul (4-4-2): 1-Wahyu Tri, 5-Nopendi, 32-Casmir, 13-Wahyu WIji, 18-Ashori, 4-Andro, 11-Slamet, 27-Seto, 26-Johan, 9-Ezequiel, 10-Udo.

Prediksi skor pertandingan Mitra Kukar vs Persiba Bantul by BolaGoalNet: Mitra Kukar menang dengan skor 2-1. Pertandingan Mitra Kukar vs Persiba Bantul disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 13 Mei 2011, pukul 15.30 WIB.


No comments:

Post a Comment

Blog Archive