Tuesday, May 17, 2011

Prediksi Skor Pertandingan Mitra Kukar vs PSAP Sigli (Babak 8 Besar Divisi Utama LI 2010/11)

Prediksi Mitra Kukar vs PSAP Sigli
Prediksi Mitra Kukar vs PSAP Sigli. Duel antara Mitra Kukar kontra PSAP Sigli, Rabu (18/5) di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong, akan menjadi catatan awal pertemuan mereka. Lantaran tak pernah bertemu, duel pamungkas di Grup B ini akan berlangsung hati-hati.

Pelatih Mitra Kukar, Benny Dollo, dengan jujur mengakui dirinya tidak banyak mengetahui sepak terjang tim lawan. Selain dihuni sebagian besar pemain lokal produk kompetisi Aceh dan daerah sekitarnya. Benny juga jarang memperhatikan perkembangan pemain-pemain yang beredar di Tanah Rencong, yang selama ini jarang disiarkan langsung.

"Banyak yang saya tidak kenal. Lagi pula selama saya menjadi pelatih, tim yang saya latih tidak pernah bertemu dengan PSAP. Saya sekarang banyak mendapat masukan dari asisten pelatih serta dari beberapa rekaman pertandingan yang saya peroleh," ungkap Bendol.

Melihat aksi individu Pondra dkk di laga pertama saat bermain imbang dengan PSMS Medan, Benny terkejut karena PSAP memiliki sejumlah pemain berkemampuan bagus, meski tidak tenar. Penyerang Feri Komul, yang kembali tampil selepas hukuman kartu merah di pertandingan pertama, akan mendapat perhatian ekstra.

"Ditahan imbang di kandang baru kali pertama terjadi buat kami. Kami tidak ingin hal ini terjadi lagi," tegas Ronny Fauzan, manajer Mitra Kukar Agen Bola.

Pelatih PSAP, Anwar, berjanji akan merubah strategi melawan Mitra Kukar. "Melawan Mitra Kukar menjadi pertandingan tersulit bagi kami. Tapi, sebagai pelatih saya akan mengubah strategi untuk bisa mengalahkan mereka di hadapan publiknya," tegas Anwar.

Kembalinya Feri membuat PSAP komplet. Mereka akan memainkan pola menyerang sebagai satu-satunya jalan untuk meraih poin penuh. Meski produktif di babak reguler, di 8 besar produktivitas tim masih seret.

Head to head Mitra Kukar vs PSAP Sigli:
Kedua tim belum pernah bertemu.

Prediksi susunan dan formasi pemain Mitra Kukar vs PSAP Sigli:

Mitra Kukar (4-4-2): 1-Amin Syarifuddin, 2-Alexander Pulalo, 28-Anderson Da Silva, 6-Bayu Sutha, 18-Fatchul, 7-Amsar Reza, 23-Mbom Mbom Julien, 29-Wijay, 14-Boy Jati, 10-Franco Hita, 17-Anindito Wahyu.

PSAP (4-4-2): 31-Fakrurrazi, 77-Ali, 14-Ikhwani, 27-Arifin Ginuni, 16-Bustami, 32-Sukman Suaib, 26-Feri Komul, 8-Moussa Dit Bengue Traore, 25-Reza Fandi, 15-Sayuti, 10-Osas Marvelous Ikpefua.

Prediksi skor pertandingan Mitra Kukar vs PSAP Sigli by BolaGoalNet: Mitra Kukar menang dengan skor 2-0. Pertandingan Mitra Kukar vs PSAP Sigli disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 18 Mei 2011, pukul 15.30 WIB. 

No comments:

Post a Comment

Blog Archive