Tuesday, May 17, 2011

Prediksi Skor Pertandingan Persiba Bantul vs PSMS Medan (Babak 8 Besar Divisi Utama LI 2010/11)

Prediksi Persiba Bantul vs PSMS Medan
Prediksi Persiba Bantul vs PSMS Medan. Asisten pelatih PSMS Medan, Edy Syahputra, mengakui timnya dalam keadaan tertekan sejak ditahan imbang tanpa gol di pertandingan pertama melawan tim sedaerah, PSAP Sigli. Setelah takluk dari Mitra Kukar di partai kedua, konsentrasi Affan Lubis dkk tinggal menuntaskan duel lawan Persiba Bantul di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (18/5).

"Persiba tim tangguh serta kuat di semua lini. Kami tidak pernah menganggap remeh lawan termasuk pada partai penentuan ini," ujar Edy Agen Bola.

Persiba bakal mengantisipasi permainan keras yang menjadi ciri khas anak-anak Medan. Antitesis permainan keras ala PSMS disiapkan pelatih Sajuri Syahid untuk menghadapi laga penentuan. Kuncinya adalah bermain sabar dan tidak larut dalam permainan lawan.

"Jangan sampai terpancing emosi. Pemain juga tidak boleh lama-lama menahan bola. Kami akan banyak memainkan sentuhan satu dua dan yang terpenting adalah mobilitas. Pergerakan pemain akan sangat menyulitkan lawan," ujar Sajuri.

Menurut Sajuri, timnya harus mewaspadai Gaston Castano, yang menjadi inspirator permainan PSMS. Sementara itu, striker Almiro tetap diwaspadai meski gagal mencetak gol saat menghadapi PSAP.

Sajuri menegaskan tidak akan mengubah formasi tim. Kegagalan Fortune Udo memanfaatkan tiga peluang bagus saat menghadapi Mitra Kukar tak mengurangi kepercayaan terhadap striker asal Nigeria ini untuk mengisi pos di lini depan.

Prediksi susunan pemain Persiba Bantul vs PSMS Medan:

Persiba Bantul (4-4-2): 1-Wahyu Tri Nugroho, 5-Nopendi, 13-Wahyu Wiji Astanto, 32-Bruno Casimir, 3-Anwarudin, 23-Arwin, 11-Slamet Nurcahyo, 7-Busari, 9-Ezeguiel Gonzales, 22-Ugik Sugiyanto, 10-Fortune Udo.

PSMS Medan (4-4-2): 1-Muhammad Sabani, 24-Ari Yuganda, 20-Vagner Luis Olivera Marins, 12-Putra Habibie, 5-Rahmad Nivianto, 8-Afan Lubis, 99-Almiro Valadares, 27-Doni Fernando Siregar, 9-Ade Candra Kirana, 32-Gaston Castano, 18-Rinaldo.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive