Wednesday, May 25, 2011

Prediksi Skor Pertandingan Persiba Bantul vs Persiraja Banda Aceh (Final Divisi Utama 2010/11)


Prediksi Bola: Persiba vs Persiraja. Performa Persiba diharapkan mencapai puncak di final Divisi Utama melawan Persiraja di Stadion Manahan Solo, Rabu (25/5).

Target pertama, yaitu promosi ke ISL, sudah tercapai. Kini Persiba mengincar target juara Divisi Utama. Laskar Sultan Agung berpeluang mencetak sejarah. Apalagi, Persiba menunjukkan grafik yang makin menanjak.

"Saatnya juara bagi Persiba, tapi kami jangan sampai kami percaya diri berlebihan. Kami tetap waspada, Persiraja tidak boleh diremehkan," tegas Sajuri Syahid, pelatih Agen SBOBET Persiba.

Persiraja menjadi kuda hitam yang makin memperhitungkan. Keberhasilan melangkah ke final dengan menyingkirkan tim favorit Mitra Kukar 1-0 menunjukkan kekuatan Persiraja tak bisa diremehkan.

"Mereka memiliki kecepatan dan semangat pantang menyerah. Lawannya memang unggul dalam kekompakkan dan kerja sama tim," ucap Sajuri.

Persiba menjadi favorit karena mereka seperti tampil di kandang sendiri. Ugik Sugianto dkk mendapat dukungan penuh dari suporter Paserbumi. Sekitar 20 ribu suporter akan menyerbu Solo, yang hanya berjarak 2 jam perjalanan.

Persoalannya, Persiba terpaksa kehilangan bek Ahmad Taufik karena terkena kartu merah setelah terlibat keributan dengan Patrick Wanggai di semifinal. Tanpa Taufik, Persiba tetap tampil dengan formasi the winning team.

Sementara itu Persiraja kehilangan striker handalan Christian Bekatal karena akumulasi kartu kuning. Tanpa Bekatal, Persiraja memang cukup terpukul.

"Kami akan bermain sebaik mungkin. Harus diakui Persiba tim yang bagus. Banyak yang mengatakanPersiba lebih diunggulkan. Tapi, kami siap membuktikannya di lapangan. Kami tim kampung, tapi memiliki semangat untuk belajar menjadi lebih baik," ujar Herry Kiswanto, pelatih Persiraja.





Herry mengenal pemain pilar Persiba seperti Slamet Nurcahyo dan Busari, yang pernah ditanganinnya saat mengarsiteki PSS Sleman. 


Prediksi susunan pemain Persiba Bantul vs Persiraja Banda Aceh:

Persiba Bantul (3-5-2): 1-Wahyu Tri, 5-Nopendi, 13-Wahyu Wiji, 19-Slamet Widodo, 11-Slamet Nurcahyo, 23-Arwin, 3-Anwaruddin, 7-Busari, 9-Ezequiel, 22-Ugik Sugiyanto, 10-Udo.

Persiraja Banda Aceh (4-4-2): 21-Yudha, 14-Qadarusman, 30-Irwanto, 13-Tong Mayega, 3-Andria, 78-Mukhlis, 18-Herisman, 11-Dialo Djibril, 7-Abdul Musawir, 27-Fahrizal, 17-Nanda.

Prediksi skor pertandingan Persiba Bantul vs Persiraja Banda Aceh by BolaGoalNet: Persiba Bantul kemungkinan menang dengan skor 2-1. Pertandingan Persiba Bantul vs Persiraja Banda Aceh disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 25 Mei 2011, pukul 19.00 WIB.


No comments:

Post a Comment

Blog Archive