Saturday, May 21, 2011

Prediksi Skor Pertandingan Persidafon vs Persiba Bantul(Semifi Gnal Divisi Utama Liga Indonsia 2010/11)

Berita Bola: Persidafon vs Persiba Bantul. Diantara dua laga semifinal Divisi Utama yang digelar di Stadion Manahan Solo (22/5), bentrok Persidafon dangan Persiba Bantul bakal seru dan penuh gengsi. Apalagi keduanya tergabung di Grup 3 selama babak penyisihan. Dari dua kali pertemuan, kedua tim saling mengalahkan.

Partai ini tak sekedar gengsi, tapi masa depan kami tergantung hasil akhir duel ini. Kami harus keluarkan seluruh kemampuan bila ingin langsung naik ke kasta ISL. Di benak kami hanya ada satu tekad, hidup atau mati," ujar Agus Yumono, pelatih Persidafon.

Namun, tekanan bagi Eduard Ivak Dalam dkk kali ini lebih berat. Selain beban wajib menang, mereka masih harus menghadapi ribuan suporter Persiba yang akan memadati Stadion Manahan. Tren permainan anak asuh Sajuri  Syahid juga sedang meninggi.

Kami seolah jadi tamu di Solo karena kekuatan penonton milik Persiba. Tapi saya punya banyak pemain berpengalaman yang sudah biasa dengan tekanan suporter. Kuncinya, anak-anak harus tetap tenang sabar dan fokus di pertandingan. 

Skuad Tin Gabus, seperti  Harianto, pernah merasakan tuah Manahan kala memberi gelar juara LI untuk Persik 2006. "Bagi saya, Solo seperti rumah sendiri. Beberapa kali main disana, saya merasa tenang dan sukses. Kali ini saya berharap bisa meraihnya bersama Persidafon," katanya.

Namun, Agus bakal kehilangan Patrick Wanggai yang mengalami cedera engkel kaki kanan menyusul benturan dengan kiper Gresik United pada laga 8 besar Agen Judi Bola di Jayapura.






Sementara itu, Persiba yang sukses melewati babak penyisahan terlihat sedikit lega. Mereka melewati hambatan Psikologis karena selalu gagal di 8 besar dua musim lalu.

Head to head Persidafon vs Persiba Bantul:
03 Apr 2010 (DU) Persiba 3-1 Persidafon
20 Feb 2010 (DU) Persidafon 2-1 Persidafa.
15 Feb 2002 (DU) Persidafon 3-0 Persiba

Prediksi susunan dan formasi pemain Persidafon vs Persiba Bantul:

Persidafon (4-4-2): 85-Selsius, 29-Marselo, 9-Victor Pae, 28-28-Andri Ibo, 27-Izaak Wanggai, 10-Eduard Ivak dalam, 19-Abel Cielo, 99-Ernest Jeremiah, 88-Patrick wanggai.

Persiba Bantul (4-4-2): 1-Wahyu tri, 5-Nopendi, 13-Wahyu WIji, 5-Nopendi, 13-Wahyu Wiji, 23-Arwin, 7-Busari, 9-Ezequiel, 22-Ugik Sudiyanto, 10-Udo Fortune.

Prediksi skor pertandingan Persidafon vs Persiba Bantul by BolaGoalNet: Persiba Bantul memenangkan pertandingan dengan skor 3-2. Pertandingan Persidafon vs Persiba Bantul disiarkan LIVE di ANTV  pada tanggal 22 Mei 2011, pukul 19.00WIB.



No comments:

Post a Comment

Blog Archive