Friday, May 27, 2011

Prediksi Skor Pertandingan PSPS Pekanbaru vs Pelita Jaya (ISL 2010/11)

Prediksi Bola: PSPS Pekanbaru vs Pelita Jaya. Pelita Jaya akan bertandang ke markas PSPS Pekanbaru di stadion Kuantan Singingi Sport Centre (Taluk Kuantan - Riau), dalam lanjutan pertandingan Indonesia Super League (ISL) musim 2010/2011.

Optimisme bisa meraih kemenangan dalam pertandingan ini dirasakan para punggawa PSPS Pekanbaru, baik dari manajemen, pelatih, bahkan pemain. Dua kemenangan beruntun dalam laga terakhir serta hasil Head to Head antara PSPS Pekanbaru dengan Pelita Jaya menjadi faktor munculnya optimisme tersebut.

Untuk itu sejak awal laga nanti PSPS Pekanbaru akan bermain menyerang untuk bisa menghasilkan gol lebih dulu. Diharapkan dengan memasukkan gol lebih dulu ke gawang lawan, mental para pemain Pelita Jaya menjadi runtuh dan memperbesar peluang PSPS Agen SBOBET Pekanbaru untuk menang. Apalagi kesempatan bermain di hadapan para pendukungnya diharapkan mampu membantu motivasi para pemain PSPS Pekanbaru.

Kemenangan dalam dua laga terahir memang menjadi modal berharga bagi PSPS Pekanbaru dalam melakoni pertandingan sisa, termasuk melawan tim The Young Guns (julukan Pelita Jaya). Dua laga terakhir tersebut yakni menang 6-2 kala melibas Bontang FC, dan mengandaskan Semen Padang dengan skor 2-1.

PSPS Pekanbaru berharap bisa mempertahankan tren positif yang didapat dalam dua laga terakhir tersebut, dan bisa tetap mempertahankan rekor tidak pernah kalah melawan Pelita Jaya.

Hanya saja, kekhawatiran terkait penyerang andalan PSPS Pekanbaru, Dzumafo Herman yang tidak bisa diturunkan sejak menit awal, masih menghantui tim berjuluk Asykar Bertuah ini. Dzumafo masih dibekap cedera sehingga kemungkinan belum bisa tampil maksimal.

Sementara itu Pelita Jaya saat ini sudah berbeda bila dibandingkan dengan saat putaran pertama lalu dimana PSPS Pekanbaru mampu menghempaskan Pelita Jaya dengan skor 3-2 dalam laga usiran di Semarang. Masuknya striker asal Malaysia, Safee Sali dan beberapa pemain lain, memberi perubahan cukup drastis pada tim asal Karawang Jawa Barat tersebut.

Untuk menghadapi PSPS Pekanbaru, Pelita Jaya memiliki modal yang cukup menterang dimana dalam lima laga terakhirnya Pelita Jaya Agen IBCBET  belum tersentuh kekalahan. Bahkan di dua laga away terakhirnya, Pelita Jaya mampu mengalahkan jago kandang Deltras Sidoarjo dengan angka 2-0 dan menahan imbang tuan rumah Persela Lamongan 1-1.

Saat ini PSPS Pekanbaru berada di posisi ke-10 dengan meraup 30 poin dari 22 pertandingan yang telah dimainkannya di musim ini. Sedangkan Pelita Jaya berada pada peringkat ke-12 dengan raihan 27 poin dari 23 pertandingannya.

PSPS Pekanbaru memiliki rekor kandang cukup bagus sejauh ini, dari 12 laga kandang PSPS di musim ini telah memenangkan 6 kali laganya, imbang 3 kali dan kalah 3 kali di kandang. Sementara Pelita Jaya dari 10 kali laga away nya di musim ini, hanya mampu menang 2 kali, imbang sekali dan sisanya 7 kali menuai kekalahan.

Sejarah pertemuan kedua tim ini masih berpihak pada PSPS Pekanbaru. Tiga kali bentrok di ajang Indonesia Super League, Pelita Jaya tidak pernah sekalipun menang dari PSPS Pekanbaru. Dua Agen 338a kemenangan bagi PSPS Pekanbaru dan satu imbang.

Head to Head PSPS Pekanbaru vs Pelita Jaya :
26 Okt 2010 (ISL) Pelita Jaya 2 - 3 PSPS Pekanbaru
06 Mar 2010 (ISL) Pelita Jaya 0 - 0 PSPS Pekanbaru  
31 Jan 2010 (ISL) PSPS Pekanbaru 2 - 1 Pelita Jaya

Lima Pertandingan Terakhir PSPS Pekanbaru :
08 Mei 2011 (ISL) PSPS Pekanbaru 2 - 1 Semen Padang
27 Apr 2011 (ISL) PSPS Pekanbaru 0 - 1 Persisam
18 Apr 2011 (ISL) Persib 0 - 1 PSPS Pekanbaru  
15 Apr 2011 (ISL) Arema 4 - 2 PSPS Pekanbaru  

Lima Pertandingan Terakhir Pelita Jaya :
01 Mei 2011 (ISL) Pelita Jaya 2 - 2 Semen Padang  
24 Apr 2011 (ISL) Pelita Jaya 1 - 0 Arema  
16 Apr 2011 (ISL) Deltras 0 - 2 Pelita Jaya  
13 Apr 2011 (ISL) Persela 1 - 1 Pelita Jaya
03 Apr 2011 (ISL) Pelita Jaya 2 - 0 Persijap Jepara  

Prediksi susunan dan formasi pemain PSPS Pekanbaru vs Pelita Jaya :

PSPS Pekanbaru (4-4-2): Fance H, Agus Cima, A.Basoken, Dedi Gusmawan, Danil Junaidi, Putut Waringin, Patrice, Alamsyah, Shin Hyu Joon, Dzumafo Herman, Isnaini.

Pelita Jaya (3-4-3) : Made Wardhana, Abdul Rahman, Chris Doig, Tony Hearfield, Edi Hafid Murtadho, Egi Melgiansyah, Joko Sasongko, Ardan Aras, Salim Alfarizi, Safee Sali, Dedi Kusnandar.

Prediksi skor pertandingan PSPS Pekanbaru vs Pelita Jaya by BolaGoalNet: PSPS Pekanbaru menang dengan skor 3-1. Pertandingan PSPS Pekanbaru vs Pelita Jaya disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 29 Mei 2011, pukul 15.30 WIB.

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pertandingan PSPS Pekanbaru vs Pelita Jaya berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di TARUHANKU.COM. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:

No comments:

Post a Comment

Blog Archive