Tuesday, May 10, 2011

Prediksi Skor Pertandingan Sriwijaya FC vs TSW Pegasus (Piala AFC 2011)

Prediksi Sriwijaya FC vs TSW Pegasus
Prediksi Sriwijaya FC vs TSW Pegasus. Kemenangan menjadi target yang diusung Sriwijaya FC saat menjamu TSSW Pegasus dalam lanjutan Grup F Piala AFC di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang (11/5).

Kekalahan 0-2 yang diderita Sriwijaya FC saat bertandang ke markas VB Sport (4/5) memang membuat peluang lolos ke 16 besar menipis. Tapi, jika mampu menang atas TSW Pegasus, Sriwijaya FC akan lolos ke 16 besar dengan jerih payah sendiri, apapun hasil yang terjadi antara Song Lam Nghe An vs VB.

Pelatih Ivan Kolev mengaku penampilan anak asuhnya saat laga partai tandang terakhir tidak terlalu Agen IBCBET mengecewakan.

Kolev akan membenahi sistem permainan keith Kayamba cs yang menurutnya belakangan ini tampil monoton sehingga gampang dibaca Agen SBOBET lawan.

Keyakinan untuk menang diusung gelandang sayap Sriwijaya FC, Arif Suyono. Apalagi saat pertemuan pertama, Laskar WOng Kito berhasil meraih poin penuh dengan kemenangan 2-1 saat berlaga di Hong Kong.

Perhatian khusus akan ditujukan pada bomber Pegasus, Leandro Carrijo (Brasil) yang saat ini menjadi pemain tersubur di Piala AFC dengan koleksi 7 gol. Selain itu, Sriwijaya FC juga mewaspadai legiun asing Pegasus lainnya seperti Santos Manoel (Brasil), Wisdom FOfo Agbo (Ghana), Chen Po Liang (China Taipe) serta pemain naturalisasi asal Kamerun, Gerrad AMbassa Guy, yang pernah bermain di Indonesia bersama Persija.

Di tengah optimisme itu, lanjut Dodi, Sriwijaya harus dihadapkan dengan absennya sejumlah pemain. Seperti Firman Utina yang masih istirahat lantaran sakit hepatitis. Absennya Firman mengurangi greget lini tengah Laskar Wong Kito.

Ditambah lagi, pemain belakang Claudiano dos Santos yang dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning. "Itu belum (Muhamad) Ridwan dan Rudi Widodo yang masih bermasalah dengan kebugaran fisiknya," tutur pelatih Sriwijaya, Ivan Venkov Kolev.

Sementara itu, TSW Pegasus sejak kemarin sudah mendarat di Palembang. Berbekal 18 pemain, wakil Hongkong itu menginap di Hotel Arya Duta dan sudah melakukan latihan ringan di Jakabaring.

"Kami datang ke sini punya kepentingan untuk menang dan begitu juga Sriwijaya pasti akan bermain habis-habisan. Tentu, keinginan Sriwijaya lebih besar di hadapan supporter sendiri, tapi kami juga punya keyakinan," tegas Chan Hiu Ming, pelatih Pegasus.

"Kami pernah dikalahkan Sriwijaya di kandang, itu artinya mereka tim yang hebat. Tapi disaat ada celah untuk menang, mengapa tidak kami manfaatkan, apalagi untuk lolos hanya itu cara satu-satunya," ujar pelatih TSW Pegasus, Chan Hiu Ming.

Head to head Sriwijaya FC vs TSW Pegasus
:
15 Mar 2011 (AFC) TSW Pegasus 1-2 Sriwijaya FC




Lima Pertandingan Terakhir Sriwijaya FC :
04 Mei 2011 (AFC) VB Sports 2 - 0 Sriwijaya FC
26 Apr 2011 (AFC) Song Lam Nghe An 4 - 0 Sriwijaya FC
22 Apr 2011 (ISL) Persib Bandung 1 - 0 Sriwijaya FC 
16 Apr 2011 (ISL) Sriwijaya FC 4 - 1 Bontang FC 
13 Apr 2011 (AFC) Sriwijaya FC 3 - 1 Song Lam Nghe An 

Lima Pertandingan Terakhir TSW Pegasus :
04 Mei 2011 (AFC) TSW Pegasus 2 - 3 Song Lam Nghe An 
26 Apr 2011 (AFC) TSW Pegasus 3 - 0 VB Sports 
22 Apr 2011 (H1D) TSW Pegasus 2 - 3 South China 
13 Apr 2011 (AFC) VB Sports 3 - 5 TSW Pegasus
08 Apr 2011 (H1D) Hong Kong FC 2 - 6 TSW Pegasus



Prediksi susunan dan formasi pemain Sriwijaya FC vs TSW Pegasus:

Sriwijaya FC (4-4-2): 12-Ferry Rontisulu, 23-Ridwan, 5-Bobby, 8-Gathuessi, 22-Supardi, 14-Arif Suyono, 11-Ponaryo Astaman, 9-Dirga, 10-Okto Maniani, 13-Budi Sudarsono, 17-Keith Gayamba.

TSW Pegasus (4-4-2): 1-Li, 13-Cheung, 4-Deng, 5-Agbo, 2-Lee, 7-Chen, 14-Chan, 17-Lee, 26-Lai, 28-Leandro, 11-Santos.

Prediksi skor pertandingan Sriwijaya FC vs TSW Pegasus by Bolagoalnet: Sriwijaya FC menang dengan skor 3-1. Pertandinga Sriwijaya FC vs TSW Pegasus disiarkan LIVE di RCTI pada tanggal 11 Mei 2011, pukul 15.30 WIB.


Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pertandingan Sriwijaya FC vs TSW Pegasus berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di KEDAIBOLA.COM. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:

No comments:

Post a Comment

Blog Archive