Saturday, May 14, 2011

Prediksi Skor Pertandingan Villarreal vs Real Madrid (La Liga 2010/11)

Prediksi Villarreal vs Real Madrid
Prediksi Villarreal vs Real Madrid. Kegagalan di semifinal Liga Champion musim ini membuat Madrid mengamuk. Buktinya, Sevilla dan Getafe luluh lantak ditelan luapan kemarahan Los Blancos asuhan Jose Mourinho.

Tak perlu heran bila Los Merengues bisa sedemikian ganas. Dua partai tersebut bukan lagi soal kejar-kejaran di jalur juara dengan Barcelona, melainkan sudah menjadi lebih personal. Pun dengan duel-duel selanjutnya.

Lihat saja kegemilangan Cristiano Ronaldo. Meski mengaku tak terlalu perduli dengan gelar el pichichi, CR7 tentu tak ingin lagi kalah lagi dari Lionel Messi seperti musim lalu. Pun dengan Lass, yang berhasrat memanfaatkan betul absennya Sami Khedira di lini tengah.

Bagi pemain lain? Sisa kompetisi adalah saat bagi mereka untuk mematenkan kepercayaan sang pelatih, Jose Mourinho, musim depan. Apalagi gelombang kedatangan bintang baru sudah dimulai awal pekan ini dengan diboyongnya Nuri Sahin dari Borussia Dortmund.

Tim seperti itulah yang harus dijamu Villarreal pada Senin (16/5). Gawat? Jelas! Terutama bila melihat kondisi terkini Tim Kapal Agen IBCBET Selam Kuning.

Tim asuhan Juan Carlos Garrido memang masih menjaga status El Madrigal sebagai kandang yang angker. Dalam delapan partai kandang, Villarreal empat kali menang dan dua kali imbang. Namun, kemenangan itu juga tidak berlangsung mulus. Dalam dua laga diantaranya, yakni melawan Sociedad dan Getafe, Villarreal tetap kebobolan. Kala imbang melawan Malaga dan Gijon, Villarreal juga tidak bisa menjaga kemurnian gawangnya.

Nah, jika keempat tim itu saja bisa mencetak gol di El Madrigal, Madrid tentu punya potensi untuk menimbulkan kerusakan lebih parah. Kualitas Madrid tentu saja lebih baik dibandingkan dengan deretan lawan Villarreal tadi.

Walau tiket Liga Champions musim depan sudah aman dalam genggaman Villarreal dengan berada di posisi keempat, unggul delapan poin atas peringkat kelima, Athletic Bilbao. Namun, Giuseppe Rossi dan kawan-kawannya diam-diam masih berharap mencuri posisi ketiga alias tiket otomatis babak utama Liga Champions, yang kini dikuasai Valencia.

Peluang “Tim Kapal Selam Kuning” menyalip “Los Che” memang belum habis. Mereka hanya tersisih lima angka dari Valencia. Itu sebabnya, “El Submarino Amarillo” itu akan tetap bermain serius saat menjamu tamunya Real Madrid, di Stadion El Madrigal, Minggu (16/5) atau Senin dini hari WIB. Poin maksimal menjadi prioritas sekaligus membalas kekalahan pertama musim ini di Santiago Bernabeu.

Selain fokus memburu kemenangan, Villarreal yang musim lalu menduduki posisi ke-7 itu berharap Valencia terjungkal di dua partai berikutnya. Jika itu terjadi, Giuseppe Rossi dan kawan-kawan tidak perlu menjalani laga kualifikasi fase grup Liga Champions musim depan yang akan digelar 17 dan 24 Agustus 2011 mendatang.

Sementara bagi Real Madrid pertandingan ini sudah tak menentukan lagi bagi posisinya yang terpaku di urutan kedua. Jawara La Liga Spanyol musim ini telah dimiliki oleh rivalnya Barcelona. Kecuali membantu sang topskor La Liga musim ini Cristiano Ronaldo untuk membuat rekor mencetak gol sebanyak-banyaknya di dua laga terakhir.

Real Madrid berhasil mengalahkan Villarreal 4-2 pada pertemuan pertama kedua tim musim ini di Santiago Bernabeu. Hat-trick Cristiano Ronaldo dan satu gol Kaka hanya mampu dibalas Cani dan Marco Ruben.

Performa kandang Villarreal sempat menurun belakangan ini. Dari tujuh laga kandang terakhir, Villarreal meraih tiga kemenangan, dua imbang, dan menelan dua kekalahan.

Head to Head Villarreal vs Real Madrid :
09 Jan 2011 (LL) Real Madrid 4-2 Villarreal  
21 Feb 2010 (LL) Real Madrid 6-2 Villarreal  
23 Sep 2009 (LL) Villarreal 0-2 Real Madrid  
17 Mei 2009 (LL) Villarreal 3-2 Real Madrid  
04 Jan 2009 (LL) Real Madrid 1-0 Villarreal

Lima Pertandingan Terakhir Villarreal :
11 Mei 2011 (LL) Almeria 0-0 Villarreal  
08 Mei 2011 (LL) Mallorca 0-0 Villarreal  
05 Mei 2011 (LE) Villarreal 3-2 Porto  
01 Mei 2011 (LL) Villarreal 2-1 Getafe
28 Apr 2011 (LE) Porto 5-1 Villarreal

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :
10 Mei 2011 (LL) Real Madrid 4-0 Getafe  
07 Mei 2011 (LL) Sevilla 2-6 Real Madrid  
30 Apr 2011 (LL) Real Madrid 2-3 Zaragoza  
27 Apr 2011 (LC) Real Madrid 0-2 Barcelona

Prediksi susunan dan formasi pemain Villarreal vs Real Madrid:

Villarreal (4-4-2): 13-Diego López Rodríguez, 11-Capdevila, 4-Mateo Musacchio, 5-Carlos Marchena, 27-Mario Gaspar, 8-Santiago Cazorla González, 21-Bruno Soriano Llido, 19-Marcos Senna, 20-Borja Valero Iglesias, 22-Giuseppe Rossi, 7-Nilmar.

Real Madrid (4-2-3-1): 1-Iker Casillas, 12-Marcelo, 2-Ricardo Carvalho, 3-Pepe, 4-Sergio Ramos, 7-Cristiano Ronaldo, 14-Xabi Alonso, 8-Kaká, 23-Mesut Ozil, 22-Ángel Fabián Di María, 9-Karim Benzema.

Prediksi skor pertandingan Villarreal vs Real Madrid by BolaGoalNet: Real Madrid menang dengan skor 1-3. Pertandingan Villarreal vs Real Madrid disiarkan DELAY di TV ONE pada tanggal 16 Mei pukul 04.00 WIB.

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pertandingan Villarreal vs Real Madrid berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di TARUHANKU.COM. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:

No comments:

Post a Comment

Blog Archive