Friday, May 13, 2011

Prediksi Skor Pertanidingan Persidafon vs Persiram (Babak 8 Besar Devisi Utama 2010/11)

Prediksi Skor Pertanidngan Persidafon vs Persiram (Babak 8 Besar Devisi Utama 2010/11)
Prediksi Skor Pertanidngan Persidafon vs Persiram (Babak 8 Besar Devisi Utama 2010/11). Gengsi Papua menjadi taruhan dalam laga Persidafon Dafonsoro vs Persiram Raja Ampat pada babak 8 besar Grup A di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (12/5). Sebagai tuan rumah, Persidafon membidik poin penuh sekaligus memastikan menjadi yang terbaik di Papua di level Devisi Utama.

Ambisi besar tengah diusung Persidafon musim ini. Tim besutan Agus Yuwono itu tak ingin membuang kesempatan lolos dengan menabung tiga poin di laga pertama meski menilai lawan yang akan dihadapi Eduard Ivakdalam cs memiliki pengalaman lebih banyak.

"Kuncinya, irama permainan harus kami kuasai sehingga lawan tidak bisa mengembangkan permainnya. Saya harap figur Edu, yang pernah jadi idola di Jayapura, bisa jadi magnet pertandingan nanti," kata Agus, yang tak khawatir berkurangnya dukungan karena jarak Jayapura dan Dafonsoro tak terlalu jauh.

Meski telah melewati masa emasnya, Edu menjadi sosok penting dalam tim ini. Pelatih Persiram, Raja Isa, mewaspadai keberadaan eks bintang Persipura itu, selain penyerang Ernest Jeremiah Agen SBOBET.

"Saya tahu betul kualitas kedua pemain ini karena pernah dua musim menangani mereka di Persipura. Keduannya tidak bisa dibiarkan bergerak bebas dalam menguasai bola," ujar Raja Isa.

Kehadiran kedua pemain tersebut membuat penampilan Persidafon berbeda musim ini. Namun, Raja tidak meremehkan pemain Persidafon yang lain. Mereka dinilai memiliki kemampuan setara dengan Djarum ISL.

"Siapapun tahu kualitas materi pemain mereka. Namun, soal strategi permainan, kami juga bisa mengimbangi mereka asalkan anak-anak bermain taktis dan mengandalkan kolektivitas yang kami miliki," ujar pelatih asal Malaysia yang menargetkan satu poin dalam laga ini.

Bicara strategi, Persidafon yang bertabur bintang beruntung karena telah hafal dengan strategi yang biasa diterapkan Raja Isa meski banyak pemain baru yang masuk dalam tim mereka. Namun, dalam laga nanti, siapa yang siap dialah yang akan menjadi raja Papua di level Devisi Utama.

Head to head Persidafon vs Persiram:
kedua tim belum pernah bertemu

Prediksi susunan dan formasi pemain Persidafon vs Persiram:

Persidafon (4-4-2): 85-Selsius, 21-Victor, 29-Marcelo, 28-Andri, 27-Izaak, 19-Abel, 10-Eduard, 12-Harianto, 5-Cristian, 99-Ernest, 88-Patrick.
Cadangan: 82-Putu Dian, 21-Victor Pae, 17-Edison Ames, 18-Rasmoyo, 33-Lukas Rumkabu, 31-Paulo Rumane, 14-Franky Amo, 4-Dodi Kuswara.

Persiram (4-4-2): 77-Ari, 22-Sa'anun, 8-Kubay, 18-Arifin, 16-Faizal, 99-yusuke, 7-Gideon, 2-Frans, 10-James, 19-Marthen.
Cadangan: 88-Tarcisius, 6-Michael Ronald, 26-Didi G Paroy, 11-Marwansyah Agung, 14-Asmad, 21-Sander Moyo, 12-Nehemia Solossa.

Prediksi skor pertandingan Persidafon vs Persiram by BolaGoalNet: Persidafon menang dengan skor 2-1. Pertandingan Persidafon vs Persiram disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 12 Mei 2011, pukul 15.30 WIB.


No comments:

Post a Comment

Blog Archive