Saturday, May 14, 2011

Prediksi Skor Pertanidingan Persiraja vs Gresik United (Babak 8 Besar Devisi Utama 2010/11)

Prediksi Persiraja vs Gresik United. Niat Persiraja untuk menjadi tuan rumah babak 8 besar Devisi Utama, seperti yang diutarakan manajer Adly Tjalok dalam manager meeting di kantor PT LI, Jakarta, pekan lalu, tak kesampaian.

Kini mereka harus bermain jauh di ujung timur untuk melakoni persaingan Grup A melawan Gresik United. Laga pertama melawan Gresik United, Kamis (12/5) di Stadion Mandala, Jayapura, dianggap pelatih Persiraja Herry Kiswanto sebagai laga final.

"Kami sudah siap menghadapi laga ini dan saya selalu ingatkan anak-anak untuk memandang pertandingan sebagai laga final. Semua tim yang lolos memiliki kemampuan yang baik," kata pelatih yang akrab disapa Herkis itu.

Herkis membawa 20 pemain ke Jayapura. Ia kehilangan tiga pemain intinya yang cedera dan ditinggal di Banda Aceh. Mereka adalah Agus Mulyadi, Hendra Saputra dan Erik Saputra. Meski begitu mereka tetap siap tempur.

"Jujur saya buta kekuatan tim lain. Namun, kalau kami main dengan karakter yang dimiliki, kami yakin bisa meraih hasil yang terbaik," lanjut Markis (Agen SBOBET). 

Di penyisihan, tim yang berjuluk Lantak Laju ini kerap memainkan sepak bola menyerang meski bermain di kandang lawan. Hal ini menjadi perhatian khusus Gresik United (Agen IBCBET). 

Apalagi mereka mengincar Persiraja untuk meraih poin penuh karena dua lawan berikutnya di atas kertas susah mereka taklukkan. "Kami memang berada di bawah level Persiraja, tapi permainan belum dimulai," ucap kapten Gresik United, Agustiar Batubara.

Kondisi Gresik United sedang tidak sempurna. Mereka kehilangan beberapa pemain seperti striker Ali Usman dan gelandang Khabib Syukron yang ditinggal di Gresik karena cedera.

"Kami masih punya banyak pilihan di lini tengah. Yang gawat justru di posisi penyerang. Kami hanya menyisakan Paredes dan Andik di posisi tersebut," ungkap Zaenal Abidin, asisten pelatih Gresik United.

Head to head Persiraja vs Gresik United:
Kedua tim belum pernah bertemu.

Prediksi susunan dan formasi pemain Persiraja vs Gresik United:

Persiraja (4-4-2): 21-Yuda, 3-Andria, 13-Eli, 14-Qadar, 30-Irwanto, 7-Abdul, 18-Herisman, 11-Djibril, 78-Mukhlis, 10-Cristian, 27-Fahriza.
Cadangan: 1-Dicki Anggriawan, 15-Adhi Sismanto, 25-Fahrijal, 28-Azhari, 8-Aswin Sitorus, 17-Nanda Lubis, 90-Syafri Umri.

Gresik United (4-4-2): 20-Wawan, 14-Feri, 12-Agustiar, 88-Anderson, 17-Heri, 21-Rizky, 23-Luis, 9-Uston, 77-Fadly, 99-Paredes, 26-Andik.
Cadangan: 1-Achmad Nurrosadi, 3-Lan Bastian, 8-Aulia Trihartanto, 10-Mulyanan, 19-Hariyadi Sanusi, 3-Mulham Arufin, 11-Basuki.

Prediksi skor pertandingan Persiraja vs Gresik United by BolaGoalNet: Persiraja menang dengan skor 1-0. Pertandingan Persiraja vs Gresik United disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 12 Mei 2011, pukul 19.00 WIB.


No comments:

Post a Comment

Blog Archive