Sunday, May 8, 2011

Ternyata David Luiz Punya Hoby Kocak

Ternyata David Luiz Punya Hoby Kocak. Aksi memikat dan penampilan sangar David Luiz dalam menjaga area pertahanan Chelsea ternyata sangat kontras dengan kelakuannya di luar lapangan. Usut punya usut ternyata pemain asal Brasil ini kerap bertingkah konyol.

Salah satu kelakuan konyol David Luiz baru-baru ini terekam kamera. Bek berambut gimbal itu secara diam-diam menghampiri dan meniru gerakan seorang reporter Chelsea TV yang sedang melaporkan kegiatan awak The Blues di camp latihan mereka.

Reporter bernama Gigi Salmon itu awalnya tidak menyadari kehadiran David Luiz sampai akhirnya mantan pemain Benfica itu berlalu sembari melempar senyum ke arah camera.

Rupanya bukan kali itu saja David Luiz berlaku konyol. Kapten tim John Terry kepada The Sun, Minggu (8/5/2011) menuturkan kalau dia sering menjahili pemain lain dengan cara yang sama ketika mereka tengah mengangkat telepon.

“Dia melakukan hal yang sama ketika pemain lain berbicara di telepon. David Luiz mengganggu mereka dengan gaya seperti gagu,” cetus Terry.

David Luiz sendiri diketahui sampai sekarang masih kesulitan berkomunikasi dengan pemain Chelsea lain karena belum lancar berbicara dengan bahasa Inggris. 

Silahkan dilihat videonya dibawah ini:





No comments:

Post a Comment

Blog Archive