Friday, May 13, 2011

[VIDEO] Hidung Fans Madrid Berdarah Akibat Ulah Cristiano Ronaldo

[VIDEO] Hidung Fans Madrid Berdarah Akibat Ulah Cristiano Ronaldo. Kembali lagi terjadi kejadian memilukan di lapangan sepak bola, setelah kita lihat video saat Ibrahimovic menendang kepala Cassano.

Kali ini terjadi di Liga Spanyol, tepatnya pada laga Real Madrid vs Getafe di Stadion Santiago Bernabeu. Seorang fans Madrid mengalami pendarahan pada hidungnya akibat terkena bola hasil tendangan Cristiano Ronaldo.

Ronaldo kini telah mencetak 36 gol di Liga Primera, lima gol lebih banyak dari Messi, sebuah rekor dan hasil yang membuat fans Real Madrid sedikit tersenyum, salah satunya seorang suporter yang hadir di Bernabeu pada pertandingan lawan Getafe.

Saat laga masih 0-0, Ronaldo berebut bola dengan salah satu pemain Getafe, malangnya, bola yang dibuang Ronaldo dengan keras mengenai muka seorang suporter hingga hidungnya Agen SBOBET berdarah.

Ketika pertandingan usai, Ronaldo menghampiri suporter itu, memberinya kostum Real Madrid dan berfoto bersama sebagai wujud permintaan maaf sang bintang.

Berikut video insiden bola nyasar dari Ronaldo pada fans di Bernabeu:



Meski dengan muka memerah dan hidung sempat berdarah-darah, sang suporter tampaknya telah memaafkan Ronaldo dan menjadi orang paling bahagia seisi stadion karena pulang dengan kostum Real Madrid, berfoto dengan Ronaldo, dan tentu saja kemenangan 4-0 atas Getafe.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive