Wednesday, May 11, 2011

Wesley Sneijder Adalah Target Buruan Utama Sir Alex Musim Depan

Wesley Sneijder Adalah Target Buruan Utama Sir Alex Musim Depan. Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson mendesak pemilik klub, keluarga Glazer, untuk mendatangkan  playmaker Inter Milan Wesley Sneijder. Sneijder masuk dalam rancangan komposisi pemain Sir ALex musim depan. 

Sneijder menjadi bidikan pertama Ferguson karena dia diproyeksikan menggantikan Paul Scholes yang pensiun akhir musim ini. Hanya, rencana pembelian tersebut terbentur gaji tinggi Sneijder. Gelandang berusia 26 ini mendapat gaji £170.000 setiap pekan.

Dengan pajak yang tinggi di Inggris, United harus menaikkan gaji Sneijder agar tidak berbeda jauh dengan yang diterimanya di Inter. Ini berarti, gaji Sneijder akan menyamai atau bahkan lebih tinggi dari Wayne Rooney yang mencapai £200.000 setiap pekan.

Inter sesungguhnya meminta harga £40 juta untuk penjualan Sneijder. Namun, keinginan pemain asal Belanda ini untuk pindah ke Inggris membuat Inter terpaksa menurunkan harga. Sneijder ingin pindah ke Inggris demi memuluskan karir istrinya, Yolanthe, yang seorang aktris dan presenter televisi.

Ferguson terakhir kali melakukan pembelian mahal saat mendapatkan Dimitar Berbatov dengan harga £30,75 juta pada 2008. Sebelumnya, fan mendesak agar United membeli pemain bintang setelah mendapatkan dana £80 juta dari penjualan Cristiano Ronaldo, dua tahun lalu. 
 
Bila bersedia mengucurkan dana untuk pembelian pemain, Ferguson berharap bisa mendapatkan target utama buruannya. Demi mendapatkan Sneijder, United Agen Bola Terbaik harus merogoh kocek £30 juta.

"Semua itu tergantung pada pemilik [klub]," kata sebuah sumber di United. "Jelas, Sir Alex ingin pemain. Persoalannya tergantung kesepakatan permintaan gaji," lanjutnya.


No comments:

Post a Comment

Blog Archive