Monday, June 20, 2011

Berita Bola: Hasil dan Video Pertandingan Argentina vs Albania (Uji Coba 2011)

Berita Bola: Hasil Argentina vs Albania. Argentina akhirnya berhasil lepas dari bayang-bayang hasil buruk dua laga terakhir yang dijalani saat kalah dari Nigeria dan Polandia. Menghadapi Albania di Buenos Aires, Albiceleste menang dengan skor telak 4-0, Senin (20/6).

Berbeda saat menyerah dari Nigeria dan Polandia, Tim Tango kini tampil dengan kekuatan penuh. Pemain-pemain bintang yang merumput di kompetisi Eropa dimainkan sejak menit awal. Pun dengan tampilnya Lionel Messi sebagai motor serangan Argentina.

Lima menit setelah pertandingan dimulai, Argentina langsung menggebrak. Hasilnya sebuah sontekan Ezequiel Lavezzi mampu menaklukkan kiper Albania, Arjan Beqaj dari jarak dekat.

Babak pertama akhirnya ditutup dengan keunggulan 2-0 untuk Argentina setelah Messi berhasil merobek jala Albania pada menit ke-42.

Memasuki babak kedua, pelatih Sergio Batista mengganti beberapa pemainnya dan memasukkan pemain hebat lain seperti Carlos Tevez, Fernando Gago dan Pablo Zabaleta. Dua menit usai turun minum, Tevez hampir memperlebar jarak jika saja tembakannya tidak dihentikan Beqaj.

Pada pertengahan babak kedua, Batista memainkan Sergio Aguero menggantikan Lavezzi. Hasilnya kembali jitu. Aguero mencetak gol pada menit ke-75 untuk memperbesar skor.

Pesta kemenangan Argentina akhirnya ditutup melalui lesakan Tevez di penghujung laga. Skor akhir empat gol tanpa balas bertahan untuk kemenangan Albiceleste. 


No comments:

Post a Comment

Blog Archive