Tuesday, June 7, 2011

Berita Bola: Hasil dan Video Pertandingan Venezuela vs Spanyol (Uji Coba 2011)

Berita Bola: Hasil Venezuela vs Spanyol. Spanyol tampil luar biasa pada tur di Benua Amerika. Setelah sukses membungkam Amerika Serikat, kali ini giliran Venezuela yang mereka kalahkan dengan skor 3-0. Kemenangan ini membuat Vicente Del Bosque mengukir rekor baru dalam La Furia Roja. Hasil ini sesuai dengan prediksi BolaGoalNet (baca: Prediksi skor pertandingan Venezuela vs Spanyol).

Bertanding di Estadio Gen Jose Anzoategui, Rabu, 8 Juni 2011, dinihari WIB, lima menit laga berjalan, Spanyol langsung membuka skor. Sebuah tendangan bebas indah dari David Villa melesak keras tanpa bisa dihalau penjaga gawang Venezuela, Renny Vicente Vega.

Unggul dengan satu gol
Agen SBOBET membuat para pemain Spanyol semakin menggila. Venezuela menjadi terkurung dan dipaksa untuk bermain hanya separuh lapangan.

Di menit ke-16, Spanyol nyaris saja mendapatkan Agen IBCBET penalti. Ketika itu Pedro diganjar oleh bek Roberto Rosales di areal kotak penalti. Sayangnya, hakim garis mengabaikan pelanggaran tersebut.

Tapi hanya empat menit berselang, Pedro berhasil juga membobol gawang Venezuela setelah menuntaskan umpan yang diberikan rekan satu timnya di Barcelona, David Villa membuat skor berubah menjadi 2-0..

Beberapa saat sebelum turun minum, Xabi Alonso menegaskan keperkasaan Spanyol. Lagi-lagi dari sebuah tendangan bebas yang membuat Vega kembali memungut bola dari jalanya.




Selepas turun minum, Spanyol membuat tiga perubahan secara sekaligus. Alonso, Iniesta, dan Villa ditarik keluar. Sebagai penggantinya dimasukkan David Silva, Cazarlo, dan Manu. Sedangkan Fernando Torres baru dmainkan setelah satu jam permainan berjalan. Torres masuk menggantikan Llorente.

Di babak ini, Venezuela berupaya untuk bangkit. Gelandang Juan Fernando Arango sempat mendapatkan peluang di menit ke-67. Tapi sayang tendangannya
Agen 338a ketika itu masih terlalu melebar.

Selang sepuluh menit kemudian, Venezuela kembali berupaya menekan melalui aksi gelandang serang Tomas Eduardo Rincon. Namun tendangan pemain ini masih bisa diselamatkan secara gemilang oleh kiper Victor Valdes. Dan hingga pertandingan berakhir, skor 3-0 tetap tidak berubah buat kemenangan Spanyol.

Video hasil pertandingan Venezuela vs Spanyol bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan pemain Venezuela vs Spanyol:


Venezuela: R. Vega, R. Rosales, G. Perozo, G. Cichero, C. González (J. Meza/64’), F. Lucena, T. Rincón, L. Seijas (J. Arango/46’), A. Moreno, G. Maldonado (Miku/46’), Y. Orozco (G. Di Giorgi/46’).

Spanyol: Victor Valdés, Marchena, Albiol, Arbeloa (J. Capdevilla/63’), Andoni Iraola, Iniesta (David Silva/46’), Xabi Alonso (Manu/46’), Busquets, Villa (Cazorla/46’), Llorente (F. Torres/63’), Pedro.

 

No comments:

Post a Comment

Blog Archive