Wednesday, June 8, 2011

Berita Bola: Hasil dan Video Pertandingan Uruguay vs Belanda (Uji Coba 2011)

Berita Bola: Hasil Uruguay vs Belanda. Uruguay sukses mengalahkan Belanda dengan skpr 4-3 pada laga persahabatan yang berlangsung di Montevidio. Kesuksesan ini merupakan pembalasan atas kekalahan Uruguay di semifinal Piala Dunia 2010 lalu. Hasil ini sesuai dengan prediksi BolaGoalNet (baca: Prediksi Skor Pertandingan Uruguay vs Belanda).

Bertanding di Estadio Cantenariao, Uruguay, Kamis, 9 Juni 2011, dinihari WIB, Belanda sebenarnya mampu memegang kendali permainan sejak menit awal pertandingan. Peluang pertama hadir melalui sepakan Ibrahim Afellay pada menit ke-9.

Usai kesempatan pertama dari Afellay gagal berujung gol, giliran Dirk Kuyt yang memiliki peluang pada menit ke-14. Sayangnya, tembakan
Agen SBOBET Kuyt masih terlalu lemah dan dapat dihentikan dengan mudah oleh Fernando Muslera. Hingga turun minum, skor kacamata alias 0-0 masih terpampang jelas di papan skor.

Memasuki babak kedua, Uruguay mulai kembali melancarkan serangan dengan meningkatkan tempo permainan. Setelah melalui usaha yang keras, akhirnya delapan menit jelang bubaran, aksi Luis Suarez sukses membobol gawang Tim Krul sehingga mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Uruguay.

Namun, keunggulan itu tidak berlangsung lama, pada menit Agen IBCBET akhir pertandingan Dirk Kuyt sukses mencetak gol penyeimbang. Skor imbang 1-1 bertahan hingga laga usai.





Laga persahabatan itu pun diteruskan ke babak adu penalti. Dalam drama tendangan 12 pas, dua algojo Belanda, Robin van Persie dan Eljero Elia gagal menjalankan tugasnya. Sedangkan di kubu Uruguay hanya Nicolas Lodeiro yang tidak berhasil mencetak gol. Skor adu penalti pun berakhir 4-3 untuk kemenangan Uruguay.

Video hasil pertandingan Uruguay vs Belanda bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan pemain Uruguay vs Belanda
:

Uruguay: Muslera, Pereira, Lugano (Victorino, 79'), Godin, Caceres, Perez (Ledesma, 64'), Arevalo, Ramirez (Lodeiro, 45'), Cavani, Forlan (A Hernandez, 77'), Suarez (A Pererira, 86').

Belanda: Krul, Boulahrouz, Heitinga, Mathijsen (Bruma, 46'), Pieters, Strootman (Schaars, 61'), De Jong (Maduro, 65'), Kuyt (Elia, 90'), van Persie, Affelay, Huntelaar (L De Jong, 80').

No comments:

Post a Comment

Blog Archive