Thursday, June 9, 2011

Berita Bola: Hasil dan Video Pertandingan Cuba vs Meksiko (Gold Cup 2011)

Berita Bola: Hasil Cuba vs Meksiko. Meksiko sukses memastikan langkahnya ke babak perempat final Concacaf Gold Cup 2011 setelah di laga kedua berhasil mengalahkan Cuba dengan skor telak 5-0. Chicharito berhasil mencetak hat-trick pada laga ini.

Pada babak pertama El Tri hanya sanggup membukukan satu gol dari kaki Chicharito di menit 36, dirinya memperdaya kiper Kuba usai menuntaskan crossing dari Andres Guardado.

Barulah di babak kedua, kehebatan pasukan Sombrero tak terbendung dengan menambah 4 gol lagi. Hasil ini membuat Meksiko kokoh di puncak dengan 6 poin dan hanya butuh hasil imbang untuk tetap menjadi juara Grup A di laga terakhir.

Kemenangan atas Kuba itu pun memastikan langkah Meksiko ke perempat final. Juara bertahan Gold Cup itu sudah tak mungkin lagi terkejar oleh Kuba maupun El Salvador.




Video hasil pertandingan Cuba vs Meksiko bisa disaksikan di Soccer Video.

Sementara pada pertandingan lain di Grup A, El Savador hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Kosta Rika.

Sempat unggul pada pengujung babak pertama melalui Rodolfo Zelaya, El Salvador gagal mengamankan kemenengan yang sudah di depan mata karena Kosta Rika bisa menyamakan kedudukan melalui Randall Brennes, pada menit kelima waktu tambahan babak kedua.

Dengan hasil ini, Meksiko berada di puncak klasemen dengan 6 poin disusul Kosta Rika (4 poin) dan El Salvador (1 poin). Laga pamungkas pada 12 Juni antara Kosta Rika dan Meksiko bakal menentukan juara dan runner-grup. El Salvador dan Kuba pun masih berpeluang untuk mengincar dua posisi nomor tiga terbaik.

Video hasil pertandingan Kosta Rika vs El Savador bisa disaksikan di Soccer Video.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive